Selasa, 01 Januari 2019 20:01 WITA

Phinisi Point Bagi-bagi Hadiah dan Tiket Makassar-Jerman

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Fathul Khair Akmal
Phinisi Point Bagi-bagi Hadiah dan Tiket Makassar-Jerman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dikemas dalam kegiatan bertajuk 'Light Of Celebration', Phinisi Point membagikan dua tiket pesawat PP Makassar - Singapura dan Singapura - Jerman. Serta satu tiket city tour 3 hari 4 malam di Singapura. 

General Manager Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kontribusi Phinisi Point dalam meramaikan tahun baru 2019. Agar lebih menarik, pengunjung diberikan kesempatan untuk mendapatkan ratusan hadiah yang dikemas dalam program Top Spender, Photo Contest, dan Balloon Drop.

Dalam program ini, Phinisi Point menggandeng Silk Air, Singapore Tourism Board (STB) dan Scoot. Tak lupa juga seluruh tenant Phinisi Point yang mensupport event pergantian tahun ini dengan memberikan hadiah kepada pengunjung Phinisi Point yang hadir hingga akhir acara.

" Hadiah utama memang tiket pesawat ke luar negeri dan juga tiket city tour. Namun, kami ingin agar hadiah bisa menyasar seluruh pengunjung, sehingga kami menyediakan sekitar 250 hadiah di malam tahun baru 2019 ini," kata Angki, Sapaan Anggraini, Selasa ( 1/01/ 2019). 

Loading...

Hadiah lainnya meliputi voucher menginap di The Rinra Hotel, Voucher Makan di Lontara & Blue Lemoon Resto, Voucher Berenang di The Rinra, Voucher Belanja di Phinisi Point, Voucher Makan di berbagai tenant sponsor, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti make up, accessories, dan tiket nonton.

"Semoga yang kami berikan di penghujung tahun 2018 dan di awal tahun 2019 ini, bisa berkesan bagi pengunjung Phinisi Point dan menjadikan Phinisi Point sebagai mall pilihan dengan kenyamanan dan fasilitas yang diberikan," ungkap Angki.

Loading...
Loading...