Senin, 31 Desember 2018 21:57 WITA

Tahun Baru 2019, 'Bangsa Mesir Hadir di Swiss-Belhotel Makassar

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Adil Patawai Anar
Tahun Baru 2019, 'Bangsa Mesir Hadir di Swiss-Belhotel Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -Manajemen Swiss Belhotel Makasar menghadirkan konsep Mesir untuk menyemarakkan pesta akhir tahun 2018 dengan tema A Journey to Egypt, Senin (31/12/2018) malam.

Dalam acara ini, Pihak Swiss Belhotel menghadirkan Rieka Roeslan untuk menghibur pengunjung setia Swiss Bel.

Public Relations Swiss-Belhotel Makassar, Keisha Veldon Ke mengatakan, pihaknya sengaja mengadirkan konsep ala-ala Mesir karena ingin tampil beda dengan hotel lainnya.

"Target pengunjung itu kita pasang di angka 500 orang. Dan kami mengharapkan seluruh masyarakat bisa menikmati malam tahun barunya disini" katanya.

Loading...

Dia menambahkan, pihanya menyiapkan doorprise yang akan diundi malam ini dengan total hadiah mencapai Rp 15 juta. Pesta ini tidak hanya memberikan dekorasi bangunan negeri asal Firaun. Tetapi juga sajian makanannya.

Diantarnya sautee brocolly with bacon, persian beef meatball, cheesy scalopped, sweet potato, dan masih banyak lagi. Serta menyediakan photoboth bagi para pengunjung di hotel yang berada pada acara malam ini.

"Untuk tipe kamar dengan tarif di hotel kami yang paling tinggi adalah eksecutive dengan tarif Rp 7,788 juta per malam. Sudah termasuk gala dinner, breakfast untuk 2 orang. Dan di akhir acara ini pukul 00.00 wita akan ada pesta kembang api yang akan memanjakan seluruh pengunjung hotel ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...