Rabu, 19 Desember 2018 17:34 WITA

Gelar Natal Bersama, Golden Tulip Essential Datangkan Anak Panti

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gelar Natal Bersama, Golden Tulip Essential Datangkan Anak Panti

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Managemen Golden Tulip Essential Makassar menggelar Natal bersama dengan anak panti asuhan di lantai 16 Hotel Golden Tulip Essential, Selasa (18/12/2018).  

Dalam perayaan natal tersebut, Golden Tulip Essential mendatangkan anak panti Asuhan Cipta Pahlawan sebanyak 20 orang. 

General Manager (GM) Golden Tulip Essential, Inda Rambu mengatakan, pihaknya ingin berbagi kasih kepada semua orang, namun pada Natal kali ini yang sangat tepat untuk dipilih adalah anak panti karena mereka memerlukan kasih sayang dari orang sekitar.  

"Tahun lalu juga managemen Hotel Golden Tulip Natalan bersama anak panti. Kita berharap tahun-tahun yang akan datang pun akan terus berbagi kasih bersama anak panti," kata Inda. 

GM berparas cantik tersebut menambahkan, pada Natal tahun ini pihaknya mengusung tema 'Kasih Dalam kebinekaan'. Ia berharap melalui tema tersebut, dapat mencerminkan kasih di dalam pekerjaan sehari-hari.  

"Kita ini bekerja diindustri perhotelan yang penuh dengan keberagaman, ragam suku, budaya, dan agama. Baik tamu maupun internal kita di Management hotel semuanya beragam. Tapi selama kita mampu membawa kasih, keberagaman itu bisa menjadi kekuatan atau hal positif untuk membangun hotel ini," jelasnya.