Minggu, 16 Desember 2018 11:04 WITA

Roller Coaster Akan Dibangun di Atas Kapal Pesiar

Editor: Suriawati
Roller Coaster Akan Dibangun di Atas Kapal Pesiar
Desain roller coaster di atas kapal

RAKYATKU.COM - Roller coaster akan segera dibangun di atas kapal pesiar. Dinamai Bolt: Ultimate Sea Coaster, wahana ini akan dibangun di kapal baru Mardi Gras Carnival Cruise Line dengan rentang hampir 800 kaki (243 meter).

Itu bisa mencapai kecepatan hingga 40mph dan berisi banyak tikungan dan belokan.

Bolt akan dibangun oleh Maurer Rides yang berbasis di Munich. Itu akan menjadi roller coaster elektrik yang memungkinkan dua pengendara dalam kendaraan (mirip sepeda motor) untuk berlomba di sepanjang lintasan di atas permukaan laut.

Itu juga akan memungkinkan para tamu untuk menikmati laut dengan cara baru yang menarik dengan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan.

Seperti roller coaster berbasis daratan, para tamu dapat berfoto selama perjalanan untuk kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Christine Duffy, presiden Carnival Cruise Line, mengatakan bahwa Bolt adalah tonggak inovasi dan fitur yang dirancang untuk Mardi Gras. Ia menambahkan bahwa itu akan menjadi tempat bermain utama di laut untuk pencari kesenangan dari segala usia.

"Mardi Gras akan menjadi kapal paling inovatif kami dengan beberapa fitur dan atraksi yang sangat istimewa, disorot oleh Bolt, roller coaster pertama di laut."

Konstruksi akan dimulai pada 2020 dan akan dikirimkan pada 2022 untuk menandai ulang tahun ke-50 Carnival Cruise Line dan akan berbasis di Port Canaveral di Florida.

Loading...