Selasa, 11 Desember 2018 15:04 WITA

Malam Tahun Baru, Hotel Aston Ajak Tamu Nostalgia di Tahun 1980

Editor: Andi Chaerul Fadli
Malam Tahun Baru, Hotel Aston Ajak Tamu Nostalgia di Tahun 1980

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun nanti. Hotel di Jalan Sultan Hasanuddin ini bakal menjamu para pelanggan setianya dengan nuansa tahun 1980-an.

Mulai dari penyajian musik, dekorasi, makanan dan minuman yang dapat dinikmati selama malam tahun baru.

Dengan konsep yang dihadirkan ini, seluruh area publik di Aston Makassar Hotel & Convention Center akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas yang akan membawa ingatan kembali ke masa-masa tahun 1980-an.

Selain itu, hotel bintang 4 ini nantinya akan menyajikan berbagai macam menu-menu yang khas tahun 1980-an. Mulai dari jajanan, makanan ringan hingga makanan internasional.

“Setiap tahunnya, dalam menentukan tema-tema atau sajian untuk pelanggan kami, kami upayakan semaksimal mungkin. Tahun ini, walaupun tema yang seperti ini sudah banyak diambil namun kami tergerak untuk mengangkatnya kembali dengan cara yang lebih spektakuler dan berbeda,” ujar General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, Joko Budi Jaya, Selasa (11/12/2018).

Malam Tahun Baru, Hotel Aston Ajak Tamu Nostalgia di Tahun 1980

Ia menambahkan, konsep ini telah dipikirkan tepat pada hari terlaksananya tahun baru dengan tema “Tropical Paradise” yang kemudian menyalurkan ke manajemen mulai pada bulan Maret 2018.

“Tujuan menghidupkan kembali suasana tahun 80an ini lebih kepada agar dapat dinikmati berbagai kalangan. Apalagi sajian musik dan makanan jaman dulu kerap membuat kalangan yang telah menikmati masa tersebut masih menjadi favorit dan selalu dirindukan,” kata dia.

Nuansa yang meriah akan makin terasa dengan menghadirkan Riska Wulandari, salah satu finalis X-Factor, sajian full band entertain Sarah & Friends, DJ Performance, Magician dan Dancer yang dilengkapi musik-musik tahun 1980-an.

Joko menjelaskan, Aston Makassar Hotel memiliki 177 kamar dengan tipe yang berbeda. Harga yang ditawarkan pada malam pergantian tahun mulai dari Rp2,5 juta untuk menginap 1 malam di kamar superior. Dan tamu dapat merasakan seluruh sajian tersebut tanpa batas, kata dia.

Tamu juga berkesempatan mendapatkan doorprize dan menikmati seluruh makanan yang disajikan.
“Kami juga memberikan promo dengan melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2018. Pelanggan akan mendapatkan potongan harga senilai Rp500 ribu,” ujar Marketing Communication Hotel Aston, Rari Maharani.

Para tamu juga akan diberikan doorprize yang dibagikan berupa voucher menginap hampir di seluruh unit Archipelago International se-Indonesia, tiket PP ke Bali, diskon tiket penerbangan dari Tiket.com, hingga banyak lagi.

Pihak manajemen juga menyediakan Paket Gala Dinner senilai Rp399 ribu untuk dewasa dan Rp149 ribu untuk anak-anak. Pengunjung yang memiliki paket ini akan dapat menikmati dan menyaksikan seluruh rangkaian acara dan makanan yang disajikan pada malam pergantian tahun.