Senin, 10 Desember 2018 14:05 WITA

Banjir Diskon di Food Festival Phinisi Hospitality dan Bukopin

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Banjir Diskon di Food Festival Phinisi Hospitality dan Bukopin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) dan Bank Bukopin menggelar Food Festival di The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, Claro Kendari, dan Phinisi Point.

Festival ini akan berlangsung selama 10 Desember 2018-10 Januari 2019 dengan besaran diskon up to 40 persen.

Sementara untuk promo Wokeezy Bank Bukopin di tanggal 17-23 Desember 2018. Promo sebesar 50 persen ini berlaku di seluruh tenant Phinisi Point yang terdaftar dalam 
program Food Festival.

"Dengan minimal transaksi Rp 15.000 menggunakan scan QR aplikasi Wokeezy yang merupakan produk tabungan digital Bank Bukopin, pengunjung Phinisi Point bisa 
mendapatkan diskon hingga 50 persen," jelas Manager Kartu Kredit dan Merchant Reg V Bank Bukopin, Hadriyati pada saat press conference di Bangi Kopitiam Phinisi Point, Senin (10/12/2018).

Sementara itu, General Manager Phinisi Point, Anggraini mengatakan, program Food 
Festival bisa didapatkan pengunjung di 11 tenant food Phinisi Point yakni Warung Kopi 
Batavia, Sumo Boo, Chir Chir Chicken, Chung Gi Wa, Portico Terrace Bistro, Bangi Kopi, 
Shabu Tei, Old Town White Coffee, Do An Vietnamese, Sari Bundo, dan Crematology. 

Program Food Festival dengan promo up to 40 persen bisa didapatkan pengunjung setiap hari, dengan syarat dan ketentuan yang masing-masing diberlakukan oleh tenant.

Loading...

"Kami berharap program ini bisa membuat masyarakat untuk menjadikan Phinisi Point 
sebagai pilihan yang tepat untuk bersantai baik bersama keluarga, sahabat, hingga rekan kerja. Karena kami selalu memberikan diskon yang luar biasa dengan fasilitas mall yang nyaman," jelasnya.

Business Development Manager Phinisi Hospitality Indonesia, Gunawan Cahadi 
menambahkan, Program Food Festival merupakan upaya Phinisi Hospitality Indonesia untuk menjadi hotel dan mall pilihan masyarakat Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan. 

"Apalagi di penghujung tahun, masyarakat membutuhkan liburan. Tak hanya menginap, 
mungkin sekedar berkuliner ria juga menjadi pilihan tersendiri bagi sejumlah orang. Melalui program Food Festival, citarasa dan kenyamanan yang diberikan PHI Grup dengan harga istimewa bisa masyarakat dapatkan di penghujung dan awal tahun," kata Gunawan. 

Pihaknya mengaku, program ini merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan hotel dan mall PHI grup sekaligus menjadi daya tarik, khususnya konsumen dan tamu yang ingin menikmati kuliner dengan nuansa berbeda dan luar biasa.

"Selain food Festival, di penghujung dan awal tahun PHI grup juga memiliki banyak program dan promo menarik lainnya," tutup Gunawan.

Loading...
Loading...