Jumat, 07 Desember 2018 17:02 WITA

Tradisi Pesta Topeng Eropa akan menutup Tahun 2018 di FAVEHotel Panakkukang

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Tradisi Pesta Topeng Eropa akan menutup Tahun 2018 di FAVEHotel Panakkukang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Desember 2018 merupakan bulan yang penuh dengan promo dan event di FAVEHotel Panakkukang. Mulai 1 Desember, para tamu hotel sudah dimanjakan dengan suasana Christmas mulai dari dekorasi sampai para karyawan yang memakai topi Santa Klaus.

Khusus tanggal 22-26 Desember 2018, akan ada promo special kamar IDR 408.000 untuk 2 orang sudah termasuk Breakfast dan Dinner. Tak hanya itu tradisi pesta topeng atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Masquerade Ball Party yang merupakan tradisi pesta yang sudah turun temurun di Eropa, kini diaplikasikan di FAVEHotel Panakkukang Makassar.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2019 nanti, FAVEHotel Panakkukang akan menggelar Gala Dinner dengan tema INCOGNITO PARTY 2019.

Seperti yang disampaikan Sales Leader FAVEHotel Panakkukang Merlin Gladies, tahun ini dalam menyambut natal dan tahun baru, FAVEHotel Panakkukang akan mengadakan pesta topeng.

“Sengaja kita mengambil tema Incognito Party, karena tema tersebut memberikan kesan exclusive, unik dan romantis.” ucap Merlin Gladies,“ kata Merlin keoada Rakyatku.com, Jumat (7/12/2018).

Tradisi Pesta Topeng Eropa akan menutup Tahun 2018 di FAVEHotel Panakkukang

Ia menjelaskan, dalam acara tersebut tamu-tamu akan memakai topeng dan dipersilahkan untuk dance waltz berpasangan sambal menikmati alunan music klasik. Gala dinner ini akan dimeriahkan juga dengan live music , Dancer,games,souvenir dan doorprize yang menarik.

Gala dinner ini akan digelar pada 31 Desember 2018 di Lime Resto. Banyak promo acara yang akan ditawarkan kepada para masyarakat agar bisa merayakan malam pergantian tahun dengan budget yang terjangkau, namun bisa menikmati sajian yang menarik.

"Harga yang ditawarkan mulai dari 788.000 sudah termasuk menginap di Superior room untuk 2 orang, Gala dinner untuk 2orang dan Breakfast untuk 2 orang. Bagi tamu yang hanya ingin menikmati Gala Dinner akan di bandrol hanya dengan 150.000/pax," pungkasnya.