Rabu, 05 Desember 2018 13:33 WITA

Meriahkan Natal, Dalton Makassar Tawarkan Christmas Cake

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Andi Chaerul Fadli
Meriahkan Natal, Dalton Makassar Tawarkan Christmas Cake

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjelang Natal, kebutuhan akan pernak pernik Natal untuk menyemarakkan momen istimewa bersama keluarga, mengalami peningkatan. Tak terkecuali kue Natal atau yang lebih akrab disebut Christmas Cake.

Menyadari adanya peluang bisnis di hari raya ini, maka manajemen Dalton Makassar yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan km 16, membuat beragam kue Natal.

Pastry Chef Hotel Dalton, Chef Anin mengatakan, selain akan dipajang dalam lemari showcase, Dalton juga menerima permintaan special order Christmas Cake dari tamu.

"Christmas Cake ini ada berbagai macam varian rasa. Mulai dari cokelat, vanilla, red velvet, blueberry, strawberry, oreo, dan masih banyak lagi. Yang berniat ragam kue natal atau menghadiahi relasi dengan kue istimewa, dapat membeli di Urban Lounge," tutur Chef Anin, Rabu (5/12/2018).

Sementara itu, Marcom Dalton Makassar, Irma menuturkan, permintaan Christmas Cake setiap tahunnya, kebanyakan dari perusahaan-perusahaan di area KIMA, maupun masyarakat di sekitar hotel. 

"Christmas Cake ini biasanya untuk konsumsi pribadi. Namun banyak juga yang membeli untuk dibagikan kepada keluarga, kerabat dan rekan kerja," kata Irma.

Irma mengungkapkan, Christmas Cake yang tersedia di Dalton Hotel Makassar, dibanderol dengan harga mulai dari Rp280 ribu.