Selasa, 04 Desember 2018 22:59 WITA

Claro Hotel Tawarkan Promo Nginap Mulai Rp2 Juta di Hijab Expo 2018

Penulis: Yuniastika Datu - Arfa Ramlan
Editor: Fathul Khair Akmal
Claro Hotel Tawarkan Promo Nginap Mulai Rp2 Juta di Hijab Expo 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Claro Makassar, menyiapkan promo menginap pada malam tahun baru mulai Rp2 juta, selama pameran Tren Hijab Expo 2018.

"Pengujung bisa mendapatkan promo Superior Room harga mulai Rp2 juta per malam, all include. Dan masih berkesempatan mendapatkan doorprize umrah, satu unit motor, dan tiket pesawat PP Makassar-Bali," ungkap Marcom Manager Hotel Claro Makassar, Ricwan Wahyudi kepada Rakyatku.com, Selasa (14/12/2018). 

Tren Hijab Expo 2018 akan dihelat selama tiga hari. Yakni 6-9 Desember 2018, di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar.

"Kami akan membuka tenan di event ini, sesuai dengan konsep tema malam tahun baru kita. Yakni 'Claro In Wonderland'. Pengunjung akan disambut oleh talent-talent dengan kostum khusus yang akan dipakai pada malam tahun baru nanti," tuturnya.

Loading...

Yudi sapaan akrabnya mengatakan, pada Tren Hijab Expo 2018 ini akan dimeriahkan oleh pameran Busana Muslim terkini dari desainer-desainer terkenal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang dan Makassar. Serta akan banyak koleksi spesial gaun pengantin.

"Special perform artis ibu kota, akan ada pula acara-acara seru, seperti lomba fashion show, talkshow kesehatan dan kecantikan, tutorial make up dan hijab dan masih banyak acara lainnya," kata Yudi.

Lebih lanjut Yudi mengatakan Event tersebut juga akan dimeriahkan oleh Fashion Show dari desainer-desainer ternama seperti Rudy Chandra,  Rya Baraba,  Erdan,  Rika Mulle,  Mutte by Muthia,  Padushi,  Aam Laurisha, D'chantique, Widi Budimulia,  Ariy Arka,  Sun Summit,  Liga R Boutique,  Putih Hitam,  dan Rumah Butik Emi Palembang. 

Loading...
Loading...