Selasa, 04 Desember 2018 16:32 WITA

Yuk! Main Motor Trail di Takalar Pekan Depan

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Yuk! Main Motor Trail di Takalar Pekan Depan
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Latihan bersama (Latber) trail Adventure kembali akan digelar di Kabupaten Takalar. Kegiatan yang digagas Pattalassang Trail Community (PTC) Takalar ini digelar pada 15 Desember 2018 mendatang.

Ketua PTC Takalar, Muh Fajar mengatakan, latihan bersama ini dilaksanakan dalam rangka pengukuhan PTC Takalar. 

"Latber ini perkenalan dengan team kita yang baru terbentuk 2 bulan lalu dan dikukuhkan langsung sama bapak pembina komunitas trail di Takalar, Kapolres Takalar," kata Fajar.

Untuk mengikuti latihan bersama ini, para raider se-Nusantara dapat melakukan pendaftaran di ACR Firdaus Anugrah, dekat Taman Love Palleko, Kecamatan Polut, Takalar. 

"Bagi rekan-rekan yang senang main lumpur sekaligus kita explor jaluralam Desa Barugaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar," tambahnya.

Tak hanya itu, puluhan hadiah hiburan dan sepeda motor juga akan diserahkan pada rider yang beruntung. "Ada juga hadiah yang akan kita berokan. Kami mengundang para rider se-Nusantara untuk hadir bersilaturahmi," ungkapnya.

Fajar berharap, ajang ini sebagai ajang publikasi dan memperkenalkan PTC Takalar. Adapun rute latihan bersama ini akan dilakukan di Desa barugaya, Kecamatan Polongnamgkeng Utara, Kabupaten Takalar.

"Panjang jalurnya yang akan dilalui para rider nati kurang lebih 50 km. Mengingat ini hanya sebatas perkenalan team tapu jalur menanjak gunung juga ada," ungkap Heryanto yang juga anggota PTC Takalar.

Sekadar diketahui, PTC Takalar secara resmi didirikan dan telah memiliki akta notaris resmi pada 23 November 2018 di Bone-bone, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.