Kamis, 29 November 2018 22:18 WITA

Sambut 2019, Max One Hotel usung tema Tahun 90's

Penulis: Nur Izzati
Editor: Adil Patawai Anar
Sambut 2019, Max One Hotel usung tema Tahun 90's

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jika umumnya manajemen hotel merayakan malam pergantian tahun dengan pertunjukan dan suasana yang modern, maka hal yang cukup berbeda dilakukan oleh Hotel Max One.

Untuk merayakan pergantian tahun baru 2019 mendatang, Manajemen Hotel Max One mengadakan event dengan mengusung tema 90's (nineties).

General Manager Hotel Max One, Gifta Oktavia Rappe mengungkapkan, pihaknya sengaja mengangkat suasana tempo dulu tersebut, karena ingin masyarakat merasakan kebahagiaan dalam kesederhanaan.

"Kebahagiaan itu tercipta tidak harus dari hal-hal yang modern. Lagian, banyak orang dewasa yang pastinya rindu dengan suasana di tahun 90 an," katanya, Kamis (29/11/2018).

Sesuai dengan tema, maka berbagai hiburan dan dekorasi yang dihadirkan pun disesuaikan dengan yang hits pada masanya. Misalnya saja, berbagai ikon kartun jadul, seperti Doraemon, Ninja Hatori, Chibi Maruko Chan, Power Ranger, P-Man dan masih banyak lagi.

Loading...

Food and Beverage, Awaluddin mengatakan, para tamu yang hadir juga akan dimanjakan dengan berbagai makanan tradisional dan jajanan anak yang juga hits di era 90 an.

"Kita akan manjakan lidah para tamu, dengan berbagai makanan jaman dulu. Tamu-tamu juga bisa santai, karena kita ada live cooking. Disamping itu, juga ada jajanan-jajanan tempo dulu," ujarnya.

Seperti diketahui, malam pergantian tahun baru di Max One turut dimeriahkan oleh Syukri Al Ghazali, Zakaribo, Dheandra Band, Selebgram Makassar Fabby Putri. FDJ Dian Beatjunk, serta Rainbow art. Selain itu, juga ada drama musical dan flashmob.

Harga tiket event tersebut berbeda untuk orang dewasa dan anaka. Dewasa yakni Rp250 ribu. Sementara untuk anak-anak (3 tahun keatas) dikenakan Rp150 ribu. Tiketnya bisa didapatkan di Hotel Max One.

Loading...
Loading...