Rabu, 28 November 2018 18:17 WITA

Hotel The Rinra Gelar Maulid, Ini Pesan Uztad Arifuddin Lewa

Penulis: Himawan
Editor: Adil Patawai Anar
Hotel The Rinra Gelar Maulid, Ini Pesan Uztad Arifuddin Lewa

RAKYATKU.COM - Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point menyelenggarakan Maulid dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Rabu (28/11/2018).

Acara yang dihelat di lantai 3 hotel yang berada di bilangan jalan Metro Tanjung Bunga tersebut mengambil tema “Aktualisasi Keluhuran Akhlak Rasulullah SAW dalam upaya Mempertahankan Kinerja Paripurna”.

Hadir memberikan tauziyah uztad yang cukup terkenal, Arifuddin Lewa. Acara tersebut dihadiri oleh General Manager The Rinra, Jackie Lim, General Manager Mall PIPO, karyawan hotel dan mall serta jajaran manajemen Head Office Phinisi Hospitality Indonesia (PHI).

Turut hadir pula CDO PHI, Andre Tanta yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh muda yang ikut dalam kontestasi  calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Sulawesi Selatan, beserta calon lain diantaranya Yusuf Sandy,H. Usman, Abdullah SH dan Darma S. Pd, AUD, M. Pd yang merupakan kader-kader Partai NASDEM.

Andre Tanta dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kita sebagai umat manusia untuk selalu mengembangkan potensi terbaik yang kita miliki agar dapat mengambil bagian dalam laju pembangunan sekarang dan masa depan.

Terutama bagi anak-anak muda yang tentu saja menjadi pelanjut sekaligus pengawal suksesnya bangsa Indonesia. 

“Nabi Muhammad SAW telah mencontohkan kepada kita semua bagaimana menjaga keluhuran budi pekerti dan semangat pantang menyerah dalam memperjuangkan kebenaran," tutupnya.

Loading...

Hotel The Rinra Gelar Maulid, Ini Pesan Uztad Arifuddin Lewa

Sementara itu, dalam tauziyahnya Uztads Arifuddin Lewa menuturkan betapa mulianya Rasulullah SAW dalam merangkul semua kalangan baik dari kaum Quraisy maupun para pengikutnya sehingga beliau di gelari Al Amin.

Nabi Muhammad SAW adalah bukti nyata keagungan ciptaan Allah SWT yang dilahirkan di zaman dimana segala bentuk kemaksiatan merajalela, perselisihan dan pertikaian menjadi-jadi sehingga derajat dan martabat manusia kala itu sangat rendah.

“Lahirnya Nabi Muhammad SAW merupakan cahaya dalam kegelapan yang dialami umat manusia. Beliau adalah sosok pemimpin yang memiliki akhlakul karimah sehingga menjadi kewajiban bagi umat manusia untuk meneladaninya.

”Melalui peringatan Maulid Nabi Mummad SAW manajemen The Rinra dan Mall PIPO berharap agar seluruh elemen dalam perusahaan senantiasa meningkatkan kinerja agar dapat memberikan hasil yang paripurna baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pekerjaan," pungkasnya.

Loading...
Loading...