Senin, 19 November 2018 11:21 WITA

Wizh Prime Sudirman Hadirkan Nuansa 1990-an di Malam Tahun Baru

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Wizh Prime Sudirman Hadirkan Nuansa 1990-an di Malam Tahun Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perayaan pergantian tahun kerap dilangsungkan dengan meriah. Utamanya hotel yang tak mau kalah dengan ragam acara yang dihadirkan.

Seperti Hotel Whiz Prime Sudirman pada akhir tahun nanti. Hotel di Jalan Jenderal Sudirman ini mengusung konsep Nostalgia 90-an.

Manajemen hotel berniat mengenalkan permainan-permainan yang heboh di tahun 1990-an. 

"Untuk para orang tua, bisa membawa memori masa kecil dengan mainan-mainan tradisional yang kami display. Juga bisa mengajarkan dan bermain bersama anak-anaknya," ujar Manajer Sales Whiz Prime Sudirman Makassar, Ardi R Montang, Senin (19/11/2018).

Saat menginap pada malam tahun baru, kata dia, para tamu akan disuguhkan nuansa tahun 1990-an. Mulai dekorasi hotel hingga mainan tradisional yang disiapkan, seperti gasing, kelereng, layangan, engrang, wayang, dan lainnya.

Untuk tahun baru, tamu dapat menikmati promo potongan 15 persen jika melakukan pemesanan kamar sebelum 30 November 2018. Sementara harga normal 980.000 per nett sudah termasuk makan pagi dan makan malam, dapat trompet, bisa karaoke, dan menikmati jajanan pasar.