Minggu, 18 November 2018 13:43 WITA

Yuk, Cobain Baby Dimsum 4 Varian Rasa

Penulis: Nur Izzati
Editor: Nur Hidayat Said
Yuk, Cobain Baby Dimsum 4 Varian Rasa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berawal dari kegemarannya menyantap kuliner ala Chinese, Angga Saputra kini menjalankan usaha kulinernya, yakni Baby Dimsum.

"Kuliner adalah sesuatu yang menantang dan karena beranjak dari hobi saya untuk kuliner masakan, khususnya Chinese food. Untuk itu saya merintis usaha kuliner home made," kata Angga kepada Rakyatku.com, Minggu (18/11/2018).

Menu yang ditawarkan berupa dimsum yang diolah dari daging ayam dan campuran seafood. Menariknya, varian rasa yang dihadirkan sangat beragam.

"Variannya itu diantaranya, dimsum ayam, dimsum ayam smoked beef, dimsum ayam kepiting, dimsum ayam udang," urainya.

Dibanding dengan menu serupa lainnya, harga yang ditawarkan Baby Dimsum cukup terjangkau, yakni Rp20 ribu per porsi (isi 3). Atau bisa juga Dimsum beku (siap kukus) Rp125 per bungkus (isi 19 pcs).

"Dimsum dibuat secara home made (rumahan) menggunakan bahan yang alami, tanpa pengawet, rasa ayamnya begitu terasa, dan juga ukurannya lebih besar dibanding Dimsum lainnya," imbuhnya.

Saat ini, kata Angga, ia memanfaatkan berbagai aplikasi sosial media, untuk memasarkan produknya. 

"Selanjutnya kita akan coba kerja sama dengan food blogger lainnya agar lebih dikenal tentunya," jelasnya.

Ia berharap, agar dimsum sebagai camilan khas Chinese food lebih banyak dikenal lagi, bukan hanya di kalangan pecinta dimsum.

"Untuk itu Baby Dimsum sangat terbuka untuk reseller. Dan daat ini kita bisa dijumpai di Kedai Tabaria Jalan Dg tata 1, selanjutnya akan buka cabang lagi di beberapa spot kuliner seperti Pasar Segar atau mal, kami juga melayani pengiriman secara online," tutupnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait