Kamis, 15 November 2018 18:19 WITA

Dihelat Gratis, PHF 2018 Padat Pengunjung

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Dihelat Gratis, PHF 2018 Padat Pengunjung

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kesuksesan pembukaan Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2018, membuat Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) tidak cepat merasa puas. 

Apalagi, berbagai acara di hari pertama banjir peserta seperti, Cooking Class dan Freeletics, hal tersebut membuat PHI kian semangat untuk mencari ide-ide kreatif dalam menyukseskan PHF tahun ini.

Digelar secara gratis, PHF 2018 di hari kedua berlangsung lebih meriah dengan berbagai lomba, promo dan kegiatan yang asik.

Di hari kedua ini, PHF 2018 menggelar Coloring Competition, Talkshow dan teknik make up simple saat travelling yang dibawakan oleh salah satu make up artist terkenal Makassar, yakni Putri Viola. Serta di malam hari digelar Zumba Party yang bekerjasama dengan MNJ Studio Makassar.

“Saat ini tercatat peserta lomba menggambar mencapai 105 orang, yang sebenarnya masih sangat banyak yang ingin mendaftar. tapi karena keterbatasan tempat maka kami tutup diangka 105 peserta," kata Marcomm dan PR Phinisi Point, Wiwi Amaluddin, Kamis (16/11/2018).

Wiwi juga menambahkan, untuk talkshow makeup simple dan Zumba Party tidak ada pendaftaran. Masyarakat bisa datang dan ikutan langsung kegiatan tersebut di Atrium Tokyo Phinisi Point. 

Untuk lomba dan kegiatan lainya, lanjut Wiwi, pengunjung Phinisi Hospitality Fair bisa mendapatkan secara lengkap di official instagram Phinisi Point @Phinisipoint dan official instagram @phinisihospitality. 

“Kenapa di instagram? Karena kami memang menargetkan 30 persen pengunjung dari event ini adalah orang-orang yang melek teknologi dan mengikuti zaman millennial, yang saat ini hampir seluruh materi promosi disebarkan melalui sosial media, khususnya instagram. Selain itu, PHF juga menggandeng beberapa influencer/buzzer di Kota Makassar, Media Cetak, Media Elektronik, dan Media Online,” tambahnya.

Olehnya, dengan upaya tersebut, Wiwi berharap PHF 2018 di bawah tanggung jawab Phinisi Point tahun ini bisa lebih meriah, lebih bermakna, dan lebih dirindukan kehadirannya di tahun yang akan datang.