Sabtu, 10 November 2018 13:28 WITA

Peringatan Hari Pahlawan Ala Phinisi Hospitality Indonesia

Penulis: Nurhikmah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Peringatan Hari Pahlawan Ala Phinisi Hospitality Indonesia

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia turut merayakan Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini Sabtu (10/11/2018). 

Rangkaian peringatan Hari Pahlawan  yakni ziarah ke taman makam pahlawan pada tanggal 9 November, yang diikuti oleh perwakilan masing-masing unit hotel dan mall yakni Almadera hotel, Hotel Claro Makassar, Hotel Dalton, Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point. 

Selain diikuti oleh perwakilan masing-masing unit, ziarah ke makam pahlawan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Legiun Veteran Republik Indonesia.

Peringatan Hari Pahlawan Ala Phinisi Hospitality Indonesia

Selain itu, rangkaian peringatan Hari Pahlawan tersebut juga diisi dengan penyambutan para veteran di area Lobby Claro Makassar disambut oleh Management Phinisi Hospitality Indonesia menuju ke Executive Lounge yang kemudian dijamu makan siang.

“Dalam acara ini juga akan menampilkan orasi perjuangan oleh veteran H. Tadjudin Krg Lewa dan mini theatrical performance dari tim kreatif Entertainment Center Claro Makassar, acara makan siang dan juga pemberian doorprize untuk para veteran," jelas Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi.