Rabu, 07 November 2018 13:08 WITA

Phinisi Hospitality Indonesia Sambut Malam Tahun dengan Beragam Promo

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Phinisi Hospitality Indonesia Sambut Malam Tahun dengan Beragam Promo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia yang menaungi beberapa hotel di Makassar menyambut malam perayaan tahun baru 2019 dengan beragam hal menarik.  

Misalnya, Grand Claro Hotel dan Convention hadir dengan Claro In Wonderland yang menghadirkan Bassi Toayya dan Super DJ dr Jalangkote Rasa Keju. The Rinra dengan Romance Night yang dimeriahkan oleh Tumming Abu and friends.

Sedangkan, Quality Plaza Makassar dengan tema Torajanese dan Dalton Makassar dengan tema The Greatest Carnival.

Marcom Manager Hotel Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, acara tersebut disuguhkan sebagai bentuk memanjakan pengunjung dari setiap hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia ini pada saat malam tahun baru 2019. 

"Perayaan tahun baru ini, untuk memberikan sesuatu yang sangat berkesan bagi para tamu yang hadir dalam memulai tahun yang baru. Oleh karena itu, setiap hotel hadir dengan konsep dan tema yang unik dan menarik," ujarnya.

The Rinra menawarkan package Romance Night, harga kamar mulai Rp5,8 juta/malam. Early Bird Rp5,3 juta hingga 30 November. Untuk Gala Dinner Rp1 juta/pax.

Claro Makassar package Claro In Wonderland, harga kamar mulai Rp2,5 juta/malam All Include. Gala Dinner Rp500 ribu/pax dengan mendapatkan doorprize Umrah, 1 unit motor, tiket pesawat PP Makassar-Bali.  

Almadera Hotel package Torajenese, harga kamar mulai Rp2,25 juta/malam All Include. Gala Dinner Rp250 ribu/pax.

Dalton Hotel Makassar package The Greatest Carnival, harga kamar mulai Rp1,25 juta/malam All Include. Gala Dinner Rp250 ribu/pax dengan mendapatkan doorprize tiket liburan ke Bali, 1 unit motor.  

Claro Kendari package The Journey Of Moana, harga kamar mulai Rp2.500.000/malam All Include. Gala Dinner Rp350.000/pax.