Senin, 05 November 2018 22:28 WITA

Yuk, Cobain Brownies Bentuk Pizza Ala Molten Cheese

Penulis: Nur Izzati
Editor: Aswad Syam
Yuk, Cobain Brownies Bentuk Pizza Ala Molten Cheese
Molten Cheese

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Untuk memanjakan lidah pecinta kuliner di Kota Makassar, Molten Cheese kembali menghadirkan produk terbarunya, yakni Brownies Pizza.

Cake yang dihadirkan ini, bisa disebut sebagai brownies unik, karena bentuknya bulat seperti Pizza. Tidak hanya bentuknya saja yang unik, tapi packaging-nya juga menggunakan dus seperti pizza yang berbentuk kotak.

Marketing Communication, Ain Atmaulia mengungkapkan, hal yang membedakan produk Molten Cheese dengan produk serupa lainnya, adalah bahan dasarnya. Molten Cheese menggunakan bahan dasar cream cheese, yang diimpor langsung dari Jepang. 

Selain itu, kata Ain, Molten Cheese juga menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik, tanpa menggunakan bahan pengawet.

"Brownies Pizza ini ada beberapa varian. Di antaranya, Brownies pizza oreo, tiramishu, bengbeng, batik cheese dan choco cheese. Hingga saat ini, batik cheese merupakan varian yang paling best seller," ungkapnya Senin (5/11/2018), di Molten Cheese Jl Boulevard.

Harga yang ditawarkan untuk produk brownies ini, mulai dari Rp75 ribu hingga Rp85 ribu. Untuk penyimpanan dengan suhu biasa, brownies ini bisa tahan hingga 3 hari. Namun, jika diletakkan dalam kulkas bisa tahan hingga 5 hari. 

"Kami targetkan penjualan bisa terus meningkat. Apalagi saat ini penjualan khusus produk brownies pizza ini bisa terjual hingga puluhan pcs perharinya," tambahnya.

Perlu diketahui, produk-produk Molten Cheese Makassar lainnya antara lain, japanese chesse cake Rp79 ribuan, Japanese cheese tart Rp18 ribuan/pcs, Brownies kukus Fadilla Rp35 ribuan, brownies Panggang Bramasta Rp35 ribuan, pop cake mulai Rp7,5 ribu, abon gulung Rp66 ribu/box isi 6, cookies, dan beberapa produk cake lainnya.