Kamis, 01 November 2018 19:00 WITA

Mau Hemat Uang Panaik? Yuk, ke Wedding Expo Hotel Four Point

Penulis: Yuniastika Datu - Arfa Ramlan
Editor: Andi Chaerul Fadli
Mau Hemat Uang Panaik? Yuk, ke Wedding Expo Hotel Four Point

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setiap pasangan berusaha mempersiapkan moment pernikahan agar berkesan. Namun tidak sedikit pasangan yang harus merogoh kantong lebih dalam agar pernikahan menjadi kenangan yang berarti.  

Namun hal itu ditepis Hotel Four Point by Sheraton Makassar. Manajemen hotel menyiapkan promo murah tapi tak murahan bagi pasangan yang ingin menikah di tahun 2019. 

Promo tersebut bisa didapatkan pada Wedding Expo, 17-18 November 2018, pukul 10.00 – 22.00 WITA, di Ballroom Lili Four Point By Sheraton Makassar.  

"Kami ingin mengulang kesuksesan serta melihat animo masyarakat Kota Makassar dalam mencari nuansa pernikahan yang megah dan eksklusif, tanpa mengganggu keuangan calon pasangan pengantin,” ujar I Gede Sujana, General Manager Four Points Makassar, Kamis (1/11/2018).

Wedding Expo tersebut akan dihadiri puluhan tenan dengan konsep yang lebih elegant dan eksklusif mulai dari event organizer, vendor dekorasi, photography, bridal, entertainment music vendor dan masih banyak lainnya.  

Berbagai program serta promo menarik ditawarkan selama periode expo ini. Mulai dari konsep yang akan menjadi trend pernikahan 2019, alunan music klasik, dekorasi terbaru dan terlengkap. 

Hingga sajian menu khas ala Chef Four Points by Sheraton Makassar yang kekinian cocok untuk pesta pernikahan adat serta international wedding. 

Khusus di Wedding Gallery ini, manajemen pun mengeluarkan promo Rp38 juta sudah bisa menggelar pesta pernikahan megah di hotel. Paket spesial ini pun sudah mendapatkan fasilitas terbaik dengan gratis live music entertainment serta MC dan dekorasi pelaminan. 

“The Art of Wedding Gallery 2018 session 2 ini kami harapkan dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan. Berbagai variasi tenant atau vendor serta berbagai promo menarik yaitu deal di periode event akan mendapatkan Gratis Stall dan menginap satu malam di executive suit room,” kata I Gede Sujana.

Untuk informasi, reservasi dan registrasi   pada saat event berlangsung, dapat dengan sangat mudah di lakukan nomor +62411 8099 999 dan via WhatsApp +6281141500999 serta via social media IG atau FB Four Point By Sheraton Makassar.