Kamis, 25 Oktober 2018 15:08 WITA

Begos Kini Hadir di Jalan Ratulangi, Ada Promo Diskon 100 Persen

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Begos Kini Hadir di Jalan Ratulangi, Ada Promo Diskon 100 Persen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Bebek Goyang Sulawesi (Begos) memperluas sayap bisnisnya, dengan membuka cabang baru, di Jalan Ratulangi Nomor 75, Kamis (25/10/2018).

Hal inipun disambut antusias oleh warga Makassar. Pasalnya, dalam grand opening tersebut, pihak Begos memberikan promo istimewa kepada seluruh pengunjung, yakni makan gratis, mulai pukul 10.00 - 17.00 wita.

Sementara, khusus di tanggal 26 sampai 28 Oktober, ada promo diskon hingga 100%, tanpa minimum pembelanjaan.

Salah satu Owner Begos, A. M. Azhari mengatakan, respon masyarakat di Makassar terhadap bisnis rumah makan yang dijalankan sejak tahun 2016 itu sangatlah tinggi.

Maka tak heran, dalam waktu kurang lebih 3 tahun, begos telah memiliki 4 cabang di Sulawesi Selatan.

"Kita sengaja buka cabang disini (Jl. Ratulangi), karena posisinya strategis. Apalagi, ini disekitar perkantoran," kata Azhari, saat ditemui awak media, disela-sela grand opening.

Berdasarkan pantauan, rumah makan Begos yang keempat ini memiliki kelebihan dibanding cabang-cabang sebelumnya, yakni adanya ruangan VIP dengan fasilitas AC yang bisa digunakan oleh pelanggan. Baik saat ingin mengadakan rapat, acara keluarga atau kebutuhan lainnya.  

"Jadi kita sengaja buat konsep disini lebih premium dibanding cabang yang lain," tambah Azhari.

"Semoga dengan cabang baru ini, masyarakat Makassar bisa lebih menerima lagi menu-menu yang kita hadirkan," tambahnya.

Begos Kini Hadir di Jalan Ratulangi, Ada Promo Diskon 100 Persen

Hal senada diungkapkan oleh salah seorang owner Begos lainnya, Khaerul. Ia mengatakan, pihaknya menerima banyak permintaan dari masyarakat untuk membuka cabang Begos, di wilayah Makassar bagian atas, seperti Jalan Ratulangi, Jalan Jend. Sudirman dan sekitarnya.

Khaerul berharap, dengan adanya cabang Begos di Jalan Ratulangi, bisa memperkuat brand Begos sebagai salah satu kuliner andalan di Sulawesi Selatan.

"Cabang kita kan sudah ada di Pettarani dan Perintis, nah dengan bertambahnya cabang di Jalan Sam Ratulangi, kita harapnya costumer yang sedang ada di sekitar kota bagian atas, misalnya di Jalan Jenderal Sudirman tidak perlu jauh-jauh lagi ke Begos Pettarani," terang Khaerul.

Harga menu yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk menu ayam mulai dari Rp19 ribu, sedangkan bebek Rp27 ribu saja. Tak hanya menu bebek dan ayam, saat ini, Begos juga menghadirkan menu palekko dan ikan.

Seperti diketahui, Begos memiliki empat cabang, tiga diantaranya berada di Makassar, yakni di Jalan A.P Pettarani, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Ratulangi Nomor 75, Makassar. Satunya lagi berada di Kota Kendari, tepatnya di Jalan Sao-Sao, Nomor 229.

Tags