Kamis, 18 Oktober 2018 19:51 WITA

Nginap di Golden Tulip Essential Makassar Serasa di Rumah Sendiri

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nginap di Golden Tulip Essential Makassar Serasa di Rumah Sendiri
Christa Octoria bersama Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Untuk mengisi akhir pekan, Hotel Golden Tulip Essential Makassar bisa menjadi pilihan. Dengan mengutamakan kenyamanan, para tamu bisa menginap kapan saja seperti di rumah sendiri. 

Hal tersebut diungkapkan Act. General Manager, Golden Tulip Essential Makassar, Christa Octoria saat berbincang dengan Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf di hotelnya, Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (18/10/2018).

"Golden Tulip juga menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari kamar sebanyak 110, restauran, Spa, Gym bahkan kolam renang yang bisa diakses semua untuk keluarga," katanya.

Wanita asal Manado tersebut juga menambahkan, Golden Tulip tersebar di 15 kota besar di Indonesia. Bahkan dalam waktu dekat, akan dibuka Golden Tulip di Indonesia Timur tepatnya di Papua.

"Golden Tulip Essential Makassar, dalam waktu dekat ini akan mendatangkan GM baru. Kami juga menyiapkan tempat yang sangat baik untuk mengadakan pertemuan dan pernikahan dengan harga yang terjangkau " tuturnya. 

Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf memuji desain interior Golden Tulip Essential Makassaar. "Disini nyaman sekali, desainya ala Eropa," ujar Subhan yang didampingi Sekretaris Perusahaan, Dhiba Pratiwi; Manajer Marketing Adil Patawai Anar, dan marketing, Lisa Emilda.