Jumat, 05 Oktober 2018 11:58 WITA

Dalton Hotel Makassar Hadirkan Menu Spesial di Bulan Oktober

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dalton Hotel Makassar Hadirkan Menu Spesial di Bulan Oktober

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar kembali menawarkan menu spesial di Bulan Oktober. Hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 16, Makassari ini, mengusung tema "Breezy October”.  

Hal tersebut diungkapkan Marcom Dalton Makassar, Irma kepada Rakyatku.com. Jumat, (05/10/2018).

"Selain itu kami menawarkan juga minuman Baby BlueBer dan WatmelBer, minuman yang menyegarkan dengan rasa strong dilengkapi dengan racikan ingredient special dari Barisata kami," kata Irma.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Baby BlueBer tersebut sangat special dan tidak ditemukan di tempat-tempat yang lain di Makassar. 

"Olahan Curacao Bleu, kombinasi Leci, dengan toping Marshmelow, sensasi segar membludak di tenggorokan. Dibanderol mulai dengan harga Rp30.000 ribu/nett," bebernya.

"Pihak Dalton Hotel juga menyediakan bebek geprek yang selalu jadi favorit karena dilengkapi sambal khas Dalton yang dilengkapi dengan jahe. Sehingga membuat menu zaman now ini, mempunyai ciri khas dari pada yang lainnya, " tambahnya.  

Dalton Hotel Makassar Hadirkan Menu Spesial di Bulan Oktober

Sekadar diketahui untuk pemesan, menu-menu terbaru ini tersedia di outlet Dalton Makassar, yaitu Urban Lounge, The Lounge, dan Sky Pool.