Senin, 01 Oktober 2018 11:52 WITA

Hadir di Pipo Mal, Chrematology Kenalkan Menu Baru

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hadir di Pipo Mal, Chrematology Kenalkan Menu Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Owner Crematology Makassar, Resky A Roem La Tunrung mengatakan, pihaknya sangat bersemangat untuk memperkenalkan sejumlah menu baru untuk pelanggan Crematology Makassar. 

Salah satu yang akan diperkenalkan Crematology di Grand Opening Crematology Makassar, yakni Es Kopi Manjah, yang juga menu baru dari Crematology Coffee Roasters. 

"Es Kopi Manjah adalah produk baru kami yang belum dilaunching di Jakarta. Kami sengaja menghadirkan ini di Makassar, sebagai salah satu menu spesial berbahan dasar kopi khas dari Crematology di Kota Makassar," katanya.

Sementara menu lainnya, Crematology menghadirkan menu campuran yakni perpaduan western dan kuliner Indonesia. Serta berbagai jenis cake, seperti, tiramisu, red velvet, carrot cake, dan swedish cinnamon bun sebagai panganan manis di Crematology Coffee Roasters.

"Sekitar 75 persen dari menu-menu kami diadopsi dari menu yang sudah kami sajikan di Crematology Jakarta, dan 25 persennya merupakan menu baru yang akan diperkenalkan Crematology di Makassar," jelas dia.

“Semoga apa yang kami hadirkan, bisa dinikmati seluruh pihak, khususnya masyarakat kota Makassar yang senang dan hobi nonkrong, serta hangout bersama keluarga, teman, dan relasi bisnis,”harap Kiki.

Sementara itu, Operational Manager Crematology, Roy mengatakan,  ini pertama kali Crematology ekspansi selain ke luar dari kota Jakarta.

"Kami masih akan terus berupaya agar Crematology bisa menyasar kota lainnya. Apalagi, melihat tren masyarakat yang memang gemar nongkrong di Kedai Kopi bahkan menjadikan ngopi sebagai salah satu life style mereka," katanya. 

Sejak Crematology hadir pertama kali di Senopati Jakarta, lanjut Roy, Crematology telah menjadi pionir specialty coffee shop yang perkembanganya sangat cepat di industri perkopian. Crematology juga telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai coffee shop terbaik di jakarta sejak awal mula Crematology memperkenalkan diri di Indonesia. 

"Semoga kehadiran Crematology di Phinisi Point bisa menyempurnakan kebutuhan dan keinginan masyarakat kota Makassar terhadap tempat nongkrong yang nyaman dengan sajian kopi dan menu terbaik," tambahnya. 

Berita Terkait