Minggu, 30 September 2018 08:16 WITA

Aquarium Horror Dibuka di Tokyo Musim Gugur Ini

Editor: Suriawati
Aquarium Horror Dibuka di Tokyo Musim Gugur Ini
Horror Aquarium: The Seven Misaki

RAKYATKU.COM - Untuk merayakan Halloween, sebuah aquarium di Jepang akan disulap menjadi tempat yang mengerikan.

Horror Aquarium: The Seven Misaki akan dibuka mulai 27 September hingga 4 November. Itu terletak di kompleks hiburan Sunshine City di Tokyo.

Menurut laporan Sora News, ini sebenarnya ketiga kalinya Sunshine Aquarium mengadakan acara seperti ini.

Pada tahun 2016, teror dimulai dengan Horror Aquarium: The Cursed Mizukushi dan kemudian berlanjut pada tahun berikutnya dengan Horror Aquarium: The Ayakashi Mermaid. 

Tema tahun ini diambil dari cerita makhluk gaib paling ditakuti di Jepang, Seven Misaki. Itu adalah sekelompok tujuh roh terkutuk yang muncul di daerah pesisir. Jika seseorang bertemu dengan Seven Misaki, maka mereka akan mati karena demam tinggi.

Kematian ini akan memungkinkan salah satu roh pergi ke nirwana dan beristirahat dengan damai, tapi menyebabkan orang yang terbunuh mengganti roh itu, sehingga akan selalu ada tujuh roh di kelompok itu.

Selain tampilan menyeramkan, pengunjung juga bisa menikmati hidangan yang tampak seram di Kafe Kanaloa Sunshine Aquarium.

Di sana tersedia pasta daging hitam dengan empat jari terputus yang terbuat dari daging dan keju mozzarella, serta minuman darah.

Aquarium Horror Dibuka di Tokyo Musim Gugur Ini