Sabtu, 29 September 2018 14:07 WITA

Buana Paotere Gelar Pelatihan Manasik Umrah

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Buana Paotere Gelar Pelatihan Manasik Umrah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Buana Paotere menggelar pelatihan manasik umrah di Hotel Agraha, Jalan Andalas, Kota Makassar, pada Jumat, (28/9/2018) kemarin.

Pelatihan tersebut di bimbing langsung oleh Da'i kondang asal Makassar, Ustaz Muhammad Nur Maulana. "Jemaah ini di persiapkan dan dimantapkan sebelum berangkat ke Tanah Suci, " katanya.

Sementara itu, Pendiri Travel Buana Paotere, Hj. Wati memaparkan secara rinci, sejumlah peraturan mulai dari persyaratan keberangkatan sampai pulang kembali ke Tanah Air.  

"Hal ini tak lain agar para jemaah bisa fokus ibadah umrah nantinya dan tidak terganggu oleh masalah-masalah teknis," ungkap Hj. Wati. 

Wati juga menyampaikan, adanya aturan baru yang mengharuskan para jemaah untuk melakukan perekaman sidik jari yang di bawah pengawasan kantor Kementerian Agama RI. "Aturan ini sebagai persyaratan keberangkatan jemaah umrah yang baru," bebernya.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan jemaah, yang akan diberangkatkan bulan November dan Januari 2019. Diakhir kegiatan, mereka terlihat berebutan untuk foto bersama dengan Ustaz Maulana.
 

Tags