Kamis, 20 September 2018 13:59 WITA

Suka Traveling? Buruan Beli Tiket di Ardiria Travel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Suka Traveling? Buruan Beli Tiket di Ardiria Travel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi jasa penyedia traveling hadir di Kota Makassar. Yakni Ardiria Travel yang berada di Jalan Topaz Raya Roku Jamrud, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Hal tersebut ditandai dengan grand opening Ardiria Travel (PT Ardiria Tri Nusa Globalindo), yang digelar secara meriah pada Kamis (20/9/0219).

Humas Ardiria Travel, Muhammad Ilham mengaku bahagia dan berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, sehingga grand opening tersebut dapat terlaksana dengan baik. 

"Mudah-mudahan setelah grand opening ini, visi kami membawa dan membantu masyarakat untuk berwisata dan insyaAllah umrah dan haji dapat kami laksanakan dengan baik, profesional, dan penuh tanggungjawab . Sesuai dengan motto kami 'Connecting the world'," kata Muhammad Ilham.

Ilham menjelaskan, Ardiria Travel didirikan bersama dua orang teman sekolahnya yang memiliki hobi sama, traveling, yakni dr Fadillah Anwar dan Andi Musdariah.

"Tujuan kami mendirikan perusahaan ini adalah untuk menfasilitasi masyarakat yang ingin berwisata. InsyaAllah kedepannya kami juga sediakan umrah dan haji dengan aman dan amanah," jelasnya.

Ia menegaskan, pihaknya memberanikan diri mendirikan Andiria Travel untuk membantu masyarakat agar tidak terjebak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab atas amanah yang diberikan oleh masyarakat.