Senin, 04 Juli 2016 20:23 WITA

Ragam Kegiatan di Bazaar Ramadhan Fair Maxone Hotel Makassar

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Ragam Kegiatan di Bazaar Ramadhan Fair Maxone Hotel Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bazaar Ramadhan Fair yang digelar manajemen Maxone Hotel memasuki hari-hari terakhir, Senin (4/7/2016). Beragam kegiatan telah digelar, mulai dari demo kecantikan oleh Wardah Cosmetics, pertunjukan ragam Komunitas, hingga beragam pameran fashion dan kuliner di pelataran hotel.

"Total ada 32 tenant yang ikut meramaikan, mulai dari tenant fashion, makanan, otomotif, sampai jasa lukis oleh komunitas pelukis. Setiap hari, kami juga mengundang komunitas berbeda setiap hari, seperti komunitas reptile, cosplay, mobil, dan motor," kata Sales Manager Maxone Hotel, Ayu Yudhini kepada Rakyatku.com Makassar.

Khusus hari ini, kata Ayu, diadakan lomba memasak untuk para wartawan dan pada hari terakhir, besok, akan dilakukan pengundian door prize bagi pengunjung yang telah bertransaksi Rp50.000 berlaku kelipatan.

"Hadiahnya beragam, ada doorprize sepeda Polygon," kata Ayu.

Ayu melanjutkan, kegiatan ini merupakan salah satu sosialisasi yang dilakukan manajemen hotel. Dengan adanya Bazaar Ramadhan Fair ini, okupansi hotel naik hingga 10 persen dari hari biasanya sekira 40 persen.

Tags
Loading...