Senin, 04 Juli 2016 17:51 WITA

Hotel Grand Clarion Gelar Salat Idul Fitri Bersama

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Grand Clarion Gelar Salat Idul Fitri Bersama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Grand Clarion & Convention Makassar akan menggelar salat Idul Fitri 1437 Hijriyah bersama. 

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan berbagai pihak, di antaranya Masjid Babbusalam yang berada di lingkungan hotel dan salah satu provider telekomunikasi Indosat Ooredoo.

Salat Id bersama ini akan digelar di Sandeq Ballroom, lantai 2 dan halaman utama hotel.

"Total jemaah yang dapat di tampung mencapai, 10.000 jemaah dan kita sudah mulai buka jam 5 pagi. Sudah ada yang datang dan penuh sampai pelataran," kata Marcom Manager Hotel Grand Clarion Makassar, Richwan Wahyudi kepada Rakyatku.com, Senin (4/7/2016).

Pihak hotel akan menghadirkan Prof DR Andi Faisal Bakti MA, guru besar Fakultas Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai penceramah.

"Beliau akan mengusung judul ceramah, Rukun Taqwa Sebagai Kendaraan untuk Kembali ke Surga di Langit, Asal Usul Manusia," kata Yudi.

Sementara itu yang akan bertindak sebagai Imam salat adalah Andi Zamakhsyari Baharuddin Kawu, LC. "Kami sangat mengharapkan masyarakat untuk kembali beramai-ramai melaksanakan salat Idul Fitri di lingkungan hotel. Kami seluruh manajemen hotel mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H," tutup Yudi.

Loading...