Senin, 04 Juli 2016 16:15 WITA

Menpar Arief Yahya Apresiasi Program Mudik Gratis Sido Muncul

Editor: Andi Chaerul Fadli
Menpar Arief Yahya Apresiasi Program Mudik Gratis Sido Muncul

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengacungkan dua jempol sebagai tanda apresiasi buat PT Sido Muncul. Produsen jamu Tolak Angin, Tolak Linu, Kuku Bima Ener-G dan semua produk minuman tradisional bernuansa herbal itu dinilai sangat konsisten dalam mensupport Pariwisata Indonesia. 

"Terima kasih Pak Irwan Hidayat, yang atas kesadaran penuh, mempromosikan Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesi," ucap Menpar Arief Yahya dI Banyuwangi dalam keterangan tertulisnya kepada Rakyatku.com, Senin (4/7/2016).

Selama menjabat Menpar, sudah berkali-kali Irwan Hidayat mendukung pariwisata Indonesia melalui iklan-iklan produknya. Sambil beriklan, sambil menampilkan keindahan tanah air Indonesia. Dari sejak promo "Ayo ke Gorontalo" terkait dengan paus hiu raksasa di sana sampai Mudik Gratis yang ke-27 tahun dari Jakarta ke berbagai kota di tanah air. 

"Menggunakan setting pariwisata sebagai pilihan untuk berpromosi itu hebat! Semoga bisa menginspirasi perusahaan yang lain," papar Arief Yahya.

Loading...

Telkomsel juga sudah mulai melakukannya, bungkus start pack kartu perdana di Malaysia, sudah menggunakan cover destinasi wisata Indonesia. Program Elang Nusantara, yang mengambil gambar video drone lebihbdari 50 kota di Indonesia dari Merauke sampai ke Sabang juga sudah tampil bagus. 

"Saya senang, keindahan Indonesia diapresiasi juga oleh sektor bisnis," ucapnya. 

Tags
HALAMAN
1 2 3 4
Loading...
Loading...