Senin, 03 September 2018 17:18 WITA

Hotel Kapsul Intiwhiz Hospitality Kini Hadir di Bogor

Editor: Adil Patawai Anar
Hotel Kapsul Intiwhiz Hospitality Kini Hadir di Bogor

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Management Intiwhiz Hospitality menggelar silaturahmi bersama awak media di ruang Maranding Whiz Prime Hotel Hasanuddin, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu 29 Agustus 2018.  

Pertemuan ini turut dihadiri oleh beberapa manajemen dari dua Hotel Whiz Prime di Makassar. Diantaranya Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Corporate Marketing Communication Manager Intiwhiz Hospitality Management, Kartika Viftiyanti mengatakan, acara gathering ini adalah acara rutin yang diadakan oleh Intiwhiz Hospitality yang diadakan setiap tahunnya.

“Acara ini merupakan program rutin dari manajemen dalam upaya membangun sinergitas antara awak media di kota Makassar dengan kami di Intiwhiz Hospitality Management. Besar harapan kami agar jalinan silaturahmi dan kerjasama yang sudah terbangun selama ini terus terjalin,” terang Kartika.

Kartika menambahkan, saat ini Intiwhiz memiliki brand Hotel di Indonesia masing-masing Whiz Capsule, Whiz Hotel, Whiz Prime, Grand Whiz, dan hotel Managed by Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta.

“Dari seluruh brand Hotel yang ada dibawah naungan Intiwhiz ini mengutamakan layanan dan service kepada para tamu,” ujarnya.

Di samping itu, Kartika turut menyebutkan berbagai ekspansi dari Intiwhiz Hospitality. Beberapa diantaranya penambahan satu unit hotel di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. 

“Kami juga menghadirkan sebuah hotel berkonsep kapsul di Bromo. Dan sudah diresmikan pada Maret lalu. Whiz Capsule Hotel Grand Bromo namanya. Hotel ini bisa menjadi referensi menginap bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi menginap di dalam sebuah kapsul,” terang Kartika.