Senin, 03 September 2018 08:22 WITA

K-Pop Day 2018 Pukau 3000 Pengunjung TSM

Editor: Andi Chaerul Fadli
K-Pop Day 2018 Pukau 3000 Pengunjung TSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Event K-Pop Day 2018 yang diselenggarakan oleh manajement Trans Studio Theme Park Makassar rupanya mendapat antusias tinggi dari masyarakat.

Hal itu terbukti, dengan melonjaknya jumlah pengunjung theme park studio, yakni 3000 pengunjung. Selama acara berlangsung, ribuan pengunjung itu dengan kompak ikut bersorak saat lagu dari tiap cover dance dimainkan. 

"Ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan Event K-Pop. Sebelumnya, jumlah pengunjung sekitar 800 orang. Tapi, kali ini bisa kita bilang lebih sukses karena melewati target yakni 3000 pengunjung," kata Luisito Hari Krisanto selaku General Manager Trans Studio Theme Park, Minggu (2/9/2018).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan alasan mengapa pihaknya memilih mengadakan event dengan konsep K-Pop, yakni karena musik tidak hanya menerobos Asia tapi juga Eropa dan Amerika. Dimana, kesuksesan K-Pop membuktikan jika musik itu bersifat universal. 

Menurutnya, banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Korea Selatan, baik dari segi kreativitas dan kedisiplinan serta kerja keras group band mereka untuk mencapai impian. 

"Pesan itu yang ingin kita bagikan kepada para peserta dan pengunjung. Jadi, jangan lihat dari sisi negatifnya, tapi bagaimana anak muda ada tempat akselerasi kegiatan positif," terangnya.

Ia pun berharap, kedepannya, pihak Theme Park Studio Makassar bisa menghadirkan guest star ternama asal Korea Selatan yanh saat ini banyak digandrungi oleh kalangan anak muda.

"Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat karena telah memilih Theme Park sebagai destinasi wisata favorit. Untuk itu, tidak menutup kemungkinan kedepannya, kita akan hadirkan guest star asal Korea," harapnya.

Sementara itu, beberapa guest star yang dihadirkan, yakni Natya Shina & Rendy Pritananda, serta pasangan Tiffani Afifa & Alphiandi mengaku senang bisa tampil kembali ke Makassar. Alasannya, selain kuliner yang enak, penggemar di Makassar juga selalu antusias.

"Apalagi kali ini pengunjungnya bisa dibilang banyak banget. Tentu kita akan tampilkan hal yang berbeda," ujar Tiffani.

Seperti diketahui, acara yang merupakan rangkaian dari peringatan HUT Theme Park Makassar yang ke-9 ini menghadirkan Cover Dance Competition, serta Pemutaran Music Video. Disamping itu, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai souvenir dan makanan khas dari Korea.