Jumat, 24 Agustus 2018 16:37 WITA

Four Points by Sheraton Makassar Resmikan Website Terbaru

Editor: Adil Patawai Anar
Four Points by Sheraton Makassar Resmikan Website Terbaru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Four Points by Sheraton Makassar, salah satu hotel dibawah naungan Marriott Group merayakan loyalti program member marriott-starwood dengan melaunching website www.marriott.com, Kamis (23/8/18).

Sebelumnya website www.marriott.com dilaunching secara internasional oleh Marriott Group di Washington D.C, Sabtu (18/8/18).

"Website baru ini jauh lebih sempurna dari yang sebelumnya baik secara fitur maupun konten yang tersedia," kata General Manager, I Gede Sujana, Kamis (23/8/2018).

Gede Sujana menjelaskan, website ini terintegrasi dengan seluruh jaringan yang bernaung di bawah Marriott Group, yaitu perusahaan penginapan internasional dengan lebih dari 6.500 properti di 127 negara.

"Website terbaru ini nantinya akan menyajikan banyak keunggulan dari pada sebelumnya. Salah satu keunggulan utamanya adalah akses yang terintegrasi dalam satu platform utama, jelasnya.

Four Points by Sheraton Makassar Resmikan Website Terbaru

Ia menambahkan, beberapa program loyalitas seperti Marriott Rewards, The Ritz Carlton Rewards, dan Starwood Preferred Guest (SPG) yang memiliki total lebih dari 100 juta anggota, dapat mengakses kebutuhan untuk booking hotel dalam 1 platform utama.

Selain itu, penambahan points reward bisa didapatkan dengan mudah oada seluruh travel partner jaringan Marriott Group. Diantaranya Hertz, Diners Club, Cruises, dan Travelling Connect yang ada di seluruh dunia.

"Para member yang terbagi atas Gold Elite, Platinum Elite, dan Platinum Premier Elite juga bebas untuk share point ke member lainnya secara gratis. Points ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik di seluruh jaringan Marriott Group," pungkasnya.