Jumat, 17 Agustus 2018 21:06 WITA

Hotel Four Points by Sheraton Rayakan HUT ke-73 RI, Ini Pesan Idris Manggabarani

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Four Points by Sheraton Rayakan HUT ke-73 RI, Ini Pesan Idris Manggabarani

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekitar 500 karyawan Hotel Four Points by Sheraton dan IMB Group mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Indonesia di halaman depan Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (17/8/2018).

Founder IMB Group, Andi Idris Maggabarani mengajak para peserta upacara untuk terus mengingat nilai-nilai luhur budaya Sulawesi Selatan.

"Sipakalebbi, sipakainga, sipakacecce, sipakatau yang dilandasi agama dan moral serta etika yang senafas dengan esensi semua ajaran agama. Agar kita dapat saling menghargai perbedaan satu sama lain," ujarnya.

Dia juga berpesan agar para karyawan lebih fokus dalam bekerja dan jangan tak ada kata malas ataupun takut untuk maju membangun negara.

General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengaku terkesan mengikuti pengibaran bendera sang merah putih yang dilaksakan oleh staff dari Four Points by Sheraton Makassar.

"Sangat bangga dapat ikut andil, Saya sangat senang  serta bangga upacara kemerdekaan yang ke-73 ini memberi nilai spirit dan kekompakan layaknya pejuang kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.