Jumat, 17 Agustus 2018 05:30 WITA

Adopsi Film ke Dunia Nyata, Tukaran Rumah saat Liburan

Editor: Nur Hidayat Said
Adopsi Film ke Dunia Nyata, Tukaran Rumah saat Liburan
Oasis Thailand.

RAKYATKU.COM - Film "The Holiday" yang tayang pada 2006 lalu menceritakan tentang dua orang yang bertukar rumah untuk liburan. Kini hal tersebut jadi kenyataan berkat adanya situs Lovehomeswap.com.

Dikutip dari House Beautiful, Home Swap adalah perusahaan perjalanan yang menyediakan layanan liburan dengan membuat konsumennya bisa bertukar rumah. Sebelumnya konsumen harus mendaftarkan diri melalui situs mereka.

Jangan lupa untuk mengisi detail rumah yang menjadi tempat tinggal dan tujuan wisata yang mudah diakses dari rumah. Isi juga keterangan, liburan yang diinginkan dan detail penginapan yang diharapkan.

Bisa juga memberikan deskripsi yang jelas seperti foto atau video. Nantinya jika ada yang cocok, bisa langsung diproses.

Ada tiga rumah penginapan yang sangat menggoda tersedia di Home Swap. 

Pertama ada Stone Mansion di Argentina. Rumah yang terletak di Amerika Selatan ini, berada di Andes dengan pemandangan yang menakjubkan. Memiliki 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, kolam renang dengan kursi santai, ruang makan outdoor dengan pemandangan pegunungan, serta akses ke lapangan tenis.

Oasis Thailand. Villa yang menakjubkan ini memiliki 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi dengan kolam renang pribadi serta dilengkapi juga dengan pusat kebugaran.

Bungalow di Singapura. Rumah satu lantai yang sangat manis di Singapura. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, dengan teras besar yang menghadap kolam renang.

Sumber: Dream

Berita Terkait