Kamis, 16 Agustus 2018 09:52 WITA

Airport Service Assistant untuk Tamu Harper Perintis Makassar

Editor: Aswad Syam
Airport Service Assistant untuk Tamu Harper Perintis Makassar
Layanan Airport Service Assistant bagi tamu Harper Perintis.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi terobosan pelayanan yang dihadirkan Harper Perintis Makassar. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, Harper Perintis menjalin kerjasama dengan PT. Taurus Gemilang, untuk menyediakan pelayanan tambahan berupa "airport service assistant".

Manager Communication Hotel Harper Perintis, Kartika mengatakan, sesuai dengan namanya, kolaborasi Harper Perintis dengan PT. Taurus Gemilang selaku pemilik TG Lounge yang terletak di Gate 6 Sultan Hasanuddin Airport, akan memberikan pelayanan berupa luggage handling dan airlines ticket check in process, dimana tamu Harper tidak perlu lagi kerepotan untuk mengurus bagasi pada saat berada di airport.

Selain itu, tamu juga akan mendapatkan fasilitas flight ticket check in process dengan priority seat, yang akan diberikan oleh pihak airlines yang telah bekerjasama dengan TG Lounge.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan oleh tamu, yaitu menikmati segala fasilitas yang ada di TG lounge. Tamu bisa menikmati food & beverage yang disediakan secara gratis, sambil menunggu waktu pesawat untuk boarding.

Persyaratan untuk menikmati segala fasilitas ini sangat mudah, khususnya untuk tamu Harper Perintis Makassar. Tamu cukup memesan airport service assistant yang tersedia di Reception Harper Perintis, dan memilih pelayanan yang diinginkan. Harga yang ditawarkan untuk additional service ini, sangat terjangkau mulai dari Rp60.000 nett/pax. Dengan harga tersebut, tamu sudah akan mendapatkan pelayanan VIP di Sultan Hasanuddin Airport Makassar, tanpa perlu kesulitan untuk mengantre di counter check in dan mengurus bagasi.

"Pelayanan terbaik selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami berharap kerjasama yang terjalin antara Harper Perintis Makassar dan TG Lounge, akan memberikan kesan tersendiri untuk tamu. Segala kemudahan yang diberikan, tidak hanya pada saat menginap saja, namun hingga berada di bandara dan meninggalkan Makassar," ungkap Kartika.