Kamis, 30 Juni 2016 21:52 WITA

Kamis Manis Best Western Plus Dirangkaikan Dengan Family Gathering

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kamis Manis Best Western Plus Dirangkaikan Dengan Family Gathering

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, Best Western Plus Makassar Beach menggelar acara family gathering di Ballroom Diamond, Kamis (30/6/2016).

Family gathering ini dihadiri 200 undangan yang terdiri dari seluruh karyawan beserta keluarga. Ini merupakan kali ketiga dilaksanakan oleh managemen hotel yang terletak di Jalan Boto Lempangan tersebut.

Asst Marcom Manager Best Western Plus Makassar, Abdul Azis Munawir, mengatakan, acara hari ini masih rangkaian dari kegiatan "Kamis Manis", dimana sepanjang bulan ramadan terdapat beberapa acara, yaitu Cooking Class, Hijab Clinick, dan Family Gathering yang digelar hari ini.

"Pekan berikutnya kita ada satu kegiatan lagi, yaitu buka puasa bersama anak yatim," kata Azis pada Rakyatku.com, Kamis (30/6/2016).

Untuk acara family gathering, lanjut Azis, sengaja digelar menjelang lebaran karena untuk mengantisipasi banyaknya karyawan yang mudik saat Hari Raya Idul Fitri.

Loading...

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan ceramah agama dari Ustad Muhammad Rusli, serta sambutan dari General Manager Best Western Plus Makassar Beach Erick Siahaya.

"Terima kasih kepada semua yang telah hadir, saya tidak menyangka akan seramai ini dan saya merasa nuansa kekeluargaan sangat kental terasa diruangan ini," tutur Erick dalam sambutannya.

Erick mengungkapkan, tahun ini merupakan tahun pertama ia bergabung dengan Best Western Plus Makassar dan tidak bisa dipungkiri sesuatu yang berbeda dapat dirasakannya selama berada di Makassar, yaitu rasa persaudaraan dan kekompakan antara pegawai hotel.

Di akhir acara adakan pembagian sembako gratis kepada para undangan yang hadir.

Loading...
Loading...