Selasa, 07 Agustus 2018 15:25 WITA

Lihat! TV Tua Ditumpuk dan Dijejer Jadi Pagar Rumah

Editor: Suriawati
Lihat! TV Tua Ditumpuk dan Dijejer Jadi Pagar Rumah
Facebook

RAKYATKU.COM - Foto-foto sebuah rumah kecil di pulau Hon Thom Vietnam telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial karena pagarnya yang unik. Itu terbuat dari susunan televisi lama.

Menurut laporan media, rumah itu terletak di jalan menuju tujuan wisata populer cable car Hon Thom.

Pengguna Facebook bernama Thanh Tien mengambil foto rumah unik itu saat mengunjungi Hom Thom bersama keluarganya.

Dia kemudian mempostingnya di sebuah grup populer bernama Khong so cho (Anjing Tak Dikenal) di mana mereka menarik banyak perhatian.

Sayangnya Tien tidak bisa mengatakan banyak tentang pagar itu, selain dari fakta bahwa itu bukan rumahnya dan itu hanya terlihat keren.

Sementara beberapa pengguna menyatakan kekaguman mereka terhadap kecerdikan pemilik rumah, yang lain mempertanyakan apakah membangun pagar luar dari TV lama adalah ide yang bagus, karena bisa berbahaya bagi anak-anak kecil dan lingkungan.

Lihat! TV Tua Ditumpuk dan Dijejer Jadi Pagar RumahSebagai contoh, jika seorang anak secara tidak sengaja menutup dan memecahkan salah satu tabung sinar katode, mereka bisa terluka parah, belum lagi semua unsur beracun yang terkandung dalam set tua itu, seperti merkuri dan timah yang bisa jatuh ke tanah saat hujan.

Menurut Oddity Central, pagar Tv itu telah ada selama beberapa tahun, dan sepertinya tidak ada yang mengeluh tentang hal itu. Malah, orang suka berfoto di sana.

Tags