Kamis, 02 Agustus 2018 14:55 WITA

Yuk, Nikmati Barbeque di Kampung Losari Ala The Rinra Hotel

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Yuk, Nikmati Barbeque di Kampung Losari Ala The Rinra Hotel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - The Rinra Hotel kembali memperkenalkan salah satu program baru yang menjadi unggulannya.

Kali ini, hotel yang memiliki pemandangan laut terbaik di Kota Makassar ini menghadirkan program "Kampung Losari" yang menawarkan paket barbeque dengan harga Rp 268 ribu nett/orang. 

Paket Barbeque Kampung Losari ini dapat dinikmati setiap Sabtu malam, di area Blu Lemon Terrace, mulai pukul 19.00 Wita.

Marcom Manager The Rinra Hotel, Azis mengungkapkan, salah satu hal yang unik dari program ini yakni dekorasi yang dibuat dengan menghadirkan ornamen-ornamen tradisional Indonesia seperti rumah-rumahan sawah lengkap dengan atap daun nyiru, gerabah dan lainnya.
 
“Kami juga memberikan penawaran khusus berupa buy 10 get 1 free serta diskon 15 persen, untuk tamu yang menginap dan ingin menikmati sajian barbeque all you can eat di The Rinra," kata Azis, Kamis (2/8/2018).

Kedepannya, kata Azis, benefit lain juga akan diberikan kepada setiap customer seperti diskon khusus bagi pengguna kartu kredit bank tertentu.

Melalui penawaran harga promo baik untuk kamar maupun untuk makanan dan minuman, manajemen The Rinra mengharapkan okupansi di hotel  terus meningkat. 

"Apalagi dengan tema unik dan aktifitas permainan yang dihadirkannya, manajemen The Rinra optimisi tamu-tamu akan merasakan sesuatu yang berbeda ketika menginap di The Rinra," bebernya.

Yuk, Nikmati Barbeque di Kampung Losari Ala The Rinra Hotel

Tak hanya paket barbeque dengan konsep unik yang ditawarkan, hotel ini juga menghadirkan sajian menu baru yakni Sate Kuda. 

Sajian makanan ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan terutama di daerah Jeneponto yang merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan berbagai macam makanan dari olahan daging kuda. 

"Harga untuk menu ini adalah Rp73 ribu. Harga ini tentu sangat bersaing dan sengaja kita pilih karena sesuai dengan usia bangsa Indonesia," beber Executive Chef The Rinra, Asril Suni.