Minggu, 29 Juli 2018 13:21 WITA

Tidur di Bawah Bintang-bintang: 6 Hotel Outdoor Mewah

Editor: Suriawati
Tidur di Bawah Bintang-bintang: 6 Hotel Outdoor Mewah
Tinyeleti Treehouse

RAKYATKU.COM - Tidur di bawah bintang-bintang tidak berarti harus berbaring di tanah keras yang memicu sakit punggung.

Itu karena ada sejumlah hotel di seluruh dunia yang menawarkan tempat tidur mewah di luar ruangan. Ada juga yang menyediakan kamar dengan atap yang bisa dibuka, seperti di Cabriolet Suite di L'Albereta di Italia.

Dilansir dari Daily Mail, berikut beberapa hotel yang menawarkan kasur yang nyaman, angin sepoi-sepoi, dan pemandangan langit yang indah.

Tinyeleti Treehouse, Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan
Tinyeleti Treehouse adalah tempat persembunyian di Cagar Alam Lion Sands di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan.

Dibangun untuk mencocokkan ketinggian pepohonan di sekitarnya, Anda akan milihat pemandangan Sungai Sabie yang indah, yang membentang di sampingnya.

Tidur di Bawah Bintang-bintang: 6 Hotel Outdoor MewahDek itu sendiri adalah 50 meter persegi, dan dilengkapi dengan double bed yang besar, sofa, meja kecil dan kursi untuk makan, ditambah fasilitas toilet. Biaya per malam adalah £226 (Rp4,2 jua).

Jamtara Wilderness Camp , Pench National Park, India
Terletak di tepi hutan, Anda akan dapat melihat banyak hewan dari tempat tidur Anda, termasuk macan tutul, anjing liar, dan harimau. Ada juga kolam renang dan ruang makan utama, tersedia untuk semua tamu.

Tidur di Bawah Bintang-bintang: 6 Hotel Outdoor MewahHarga bervariasi tergantung pada paket kamp yang Anda pilih, dan itu mulai dari £273 (Rp5,1 juta) per malam untuk pengalaman all-inclusive, plus biaya tambahan sebesar £81 untuk tempat tidur bintang.

L'Albereta, Bergamo, Italia
L'Albereta's Cabriolet Suite adalah pilihan utama bagi mereka yang ingin bersantai di hotel mewah, tetapi ingin melihat bintang, karena kamar tidur di sini memiliki langit-langit yang dapat ditarik.

Melangkah ke balkon, Anda akan melihat pemandangan terbuka dari kebun-kebun anggur sekitarnya dan Danau Iseo.

Tidur di Bawah Bintang-bintang: 6 Hotel Outdoor MewahFasilitas lainnya termasuk bak hydro-massage di kamar Anda dan spa sehari, yang terbuka untuk semua tamu. Satu malam menginap untuk dua orang adalah £267 (Rp5 juta).

Amangiri, Utah 
Hotel Amangiri yang mewah tersembunyi di gurun Utah, beberapa jam berkendara dari Taman Nasional Grand Canyon.

Di Mesa Pool Suite pribadi Anda, Anda akan memiliki kemewahan dua tempat tidur di teras atap.

Di lantai bawah terdapat teras pribadi dengan perapian, kolam renang kecil, pancuran hujan dan bar pribadi. Tambahan untuk malam romantis termasuk sampanye dan sanssen api unggun tradisional.

Tidur di Bawah Bintang-bintang: 6 Hotel Outdoor MewahHarganya mulai sekitar £3,826 (Rp72 juta) per kamar per malam. Ini termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam untuk dua tamu, serta kelas olahraga dan kelas kebugaran.

Las Ventanas al Paraiso, Semenanjung Baja California, Meksiko
Las Ventanas al Paraiso terletak di San Jose del Cabo di Meksiko. Resor mewah ini berada di tepi pantai dan ada beberapa tempat tidur terbuka, termasuk satu yang menawarkan akses ke kolam renang pribadi dan pemandangan laut yang luar biasa.

Tidur di Bawah Bintang-bintang: 6 Hotel Outdoor MewahDi sekitar resor, ada banyak pilihan untuk bersenang-senang di siang hari, termasuk spa dan pusat kebugaran. Harga bervariasi tergantung pada suite atau vila mana yang Anda pilih, dan ada juga tempat tinggal pribadi.

Loisana Star Beds, Laikipia, Kenya
Tempat tidur bintang Loisana di Kenya memiliki tempat tidur 4-tiang buatan tangan di atas panggung kayu yang ditinggikan.

Setiap tempat tidur memiliki roda di bawahnya dan dapat digulirkan keluar dari bawah atap jerami dan ke teras.

Tidur di Bawah Bintang-bintang: 6 Hotel Outdoor MewahSatu malam menginap untuk dua orang adalah £357 (Rp6,7 juta). Harga itu merupakan paket lengkap yang mencakup minuman beralkohol, kegiatan safari, jalan semak berpemandu, drive game, dan banyak lagi.