Kamis, 19 Juli 2018 15:01 WITA

Trio Lestari Bakal Manggung di Hotel Claro Makassar, Catat Tanggalnya

Penulis: Nur Izzati
Editor: Andi Chaerul Fadli
Trio Lestari Bakal Manggung di Hotel Claro Makassar, Catat Tanggalnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grup musik ternama Indonesia, Trio Lestari dijadwalkan akan tampil di Makassar, tepatnya di Hotel Claro Makassar, pada 3 Agustus mendatang.

Trio Lestari sendiri beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly. Tak heran, jika fans dari grup musik yang beraliran pop-jazz ini sangat banyak.

Hal ini tentunya selaras dengan konsep yang diusung oleh management hotel, untuk membesarkan nama Claro, khususnya di tengah masyarakat Kota Makassar.

"Kita sediakan 1700 tiket. Pre-sale udah dibuka kemarin dengan harga Rp1,250 untuk tiket platinum. Rp600 ribu - Rp750 ribu untuk tiket Gold, Rp400 ribu- Rp500 ribu tiket Silver dan brown Rp300 ribu- Rp350 ribu," kata, GM Entertaiment Claro, dalam press conference konser Trio Lestasi, Kamis (19/7/2018).

Ia menambahkan, setiap transaksi menggunakan kartu debit maupun kredit mandiri bisa dapat discount hingga 50 persen dengan fiesta poin, minimal transaksi Rp300 ribu. 

Lanjutnya, penjualan tiket konser Trio Lestari ini bisa didapatkan di tiket box yang telah disebar di beberapa titik di Kota Makassar, diantaranya, tiket box di Hotel The Rinra, Portico, serta di sekitar Bank Mandiri di Jalan Kartini.

"Antusias masyarakat sangat tinggi. Kami Optimis Claro dengan trio lestari akan sukses dengan konser ini. Dan akan dihadiri banyak orang. Nanti, Trio Lestari akan bawakan 10 lagu, dengan durasi 1 jam," tuturnya.

Pihak panitia juga telah menyediakan kursi, hal ini ditujukan untuk menambah kenyamanan setiap penonton yang hadir.

"Semua penonton yang ada di konser itu semuanya duduk, agar kesannya eksklusive," tukasnya.

Tags

Berita Terkait