Rabu, 18 Juli 2018 16:05 WITA

Usung Konsep Nusantara, Pesonna Hotel Hadirkan Menu Baru

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Usung Konsep Nusantara, Pesonna Hotel Hadirkan Menu Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pesonna Hotel saat ini menjadi satu-satu nya hotel di Makassar yang menyandang sertifikat dapur halal. Hal ini tentunya menambah kepercayaan diri Pesonna Hotel, dalam menghadirkan menu-menu baru dengan cita rasa luar biasa untuk memanjakan lidah pengunjung nya.

Publich Relation Pesonna Hotel, Astrid mengungkapkan, Pesonna Hotel kini menghadirkan menu baru yang lebih mengedepankan konsep kelezatan nusantara, yakni Sop Buntut, untuk memanjakan selera para pecinta kuliner Anging Mammiri.

"Adapun aneka olahan buntut ini dibagi dalam lima varian rasa mulai dari Buntut Tutturuga, Buntut Rica-Rica, Buntut Cabe Ijo, Buntut Kremes, dan Buntut Bakar with BBQ Sauce," ungkapnya saat berkunjung ke Kantor Rakyatku.com, Rabu(18/7/2018).

Untuk dapat menikmati sajian tersebut, Pesonna Hotel Makassar menawarkan harga yang sangat terjangkau yakni hanya senilai Rp55.000 nett per porsi saja. Selain itu, hanya dengan harga tersebut sudah dapat menikmati serba-serbi buntut yang disajikan bersama nasi, sup kuah, dan kerupuk.