Rabu, 11 Juli 2018 00:09 WITA

Nobar Piala Dunia di The Gade Cofee, Dapat Kopi Gratis

Editor: Fathul Khair Akmal
Nobar Piala Dunia di The Gade Cofee, Dapat Kopi Gratis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabahnya, Pegadaian menghadirkan The Gade Cofee and Gold cafe, persis di sisi kanan Pegadaian BTP Makassar, Jalan Poros BTP.

Kepala Pegadaian Kanwil VI Makassar, Benzani mengatakan, keberadaan cafe berkonsep retro minimalis itu untuk memenuhi kebutuhan generasi millenial.

"Ini tidak hanya di Makassar saja. Ada 12 kanwil, masing-masing miliki minimal tiga the gade cofee. Kafe ini kita hadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial, apalagi saat ini anak muda senang nongkrong," ujarnya dalam soft launching The Gade Cafe, Selasa (10/7/2018) malam.

Benzani menambahkan, generasi millenial adalah calon nasabah masa depan, maka dari itu penting untuk mengedukasi mereka mengenai pegadaian.

"Kita edukasi bahwa pegadaian bukan hanya tempat menggadai tetapi juga untuk investasi. Kalau suasanaya sudah ada kafe begini, anak muda pasti lebih tertarik untuk tahu lebih banyak tentang pegadaian," katanya.

Sebagai bentuk pengenalan terhadap masyarakat, malam ini pihak The Gade cofee memberikan promo istimewa, yakni minum kopi sepuasnya dan snack gratis. Sementara untuk Rabu (11/7/2018), promo tersebut akan dibarengi dengan nobar piala dunia di the Gade cofee, gratis.

Berita Terkait