Kamis, 05 Juli 2018 16:07 WITA

Yuk, Ca'ma-ca'ma di Makassar Culinary Night 2018

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yuk, Ca'ma-ca'ma di Makassar Culinary Night 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali menggelar Makassar Culinary Night (MCN) 2018. Perhelatan kuliner terbesar di Kota Makassar ini bakal diselenggarakan pada 7 Juli 2018 di Benteng Rotterdam.

Kepala Seksi Pemasaran Dispar Makassar, Irma Azikin mengatakan, MCN yang ke-11 ini mengangkat tema "Ca'ma-Ca'ma" yang berarti ngemil, jika diterjemahkan dari Bahasa Makassar ke Bahasa Indonesia.

"Kalau biasanya kita ambil konsep mengikuti hari perayaan. Kali ini kita pilih ca’ma-ca’ma yang identik dengan kata kunyah. Sesuai event MCN yang merupakan event makan-makan. Biar lebih melekat dengan konsep event kuliner," ungkap, Irma Kamis (6/7/2018).

Irma menambahkan, dalam event MCN kali ini pihak Dispar Makassar menyediakan 50 tenant yang siap memanjakan lidah warga Kota Makassar.

"Terdapat 55 tenant makanan dan minuman. Di mana sebelumnya diseleksi oleh tim kurasi. Merekalah yang menyortir tenant mana yang akan menjadi peserta nantinya," katanya.

Irma juga mengajak warga Kota Makassar dan sekitarnya untuk mengunjungi acara makan-makan yang digelar rutin tiga kali setahun ini. Pasalnya, terdapat banyak tenant baru dan tentunya ragam hiburan juga telah disiapkan .

"Banyak tenant baru dan hiburan sehingga masyarakat dan wisatawan wajib ke MCN tanggal 7 juli ini di Fort Rotterdam," paparnya.