Selasa, 03 Juli 2018 16:25 WITA

Tampil Beda, Dalton Hotel Hadirkan Kuliner Konro Geprek

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tampil Beda, Dalton Hotel Hadirkan Kuliner Konro Geprek

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar kembali menawarkan menu special di Juli ini, untuk memanjakan pengunjung setianya. 

Pada menu baru ini, pihak Dalton tetap mengikuti arus selera masyarakat kekinian, dengan inovasi yang membuatnya tampil beda.

Jika beberapa kuliner kekinian hadir dengan istilah geprek, Dalton hadir dengan Promo Konro Geprek nya.

Marketing Communicatiin Irma M mengatakan, makanan "Geprek" sedang digandrungi masyarakat, khususnya di Makassar. Namun pihaknya sengaja menawarkan makanan tradisional yang diolah agar membedakan dengan geprek-geprek pada umumnya.

“Kalau pada umumnya orang-orang menjual Ayam Geprek, Chef kami menginovasi makanan khas Makassar. Konro yang biasanya diolah menjadi sop konro ataupun konro bakar. Sangat reccomended, gurih, renyah, dan disajikan dengan sambal khas Dalton," ujarnya.

Irma menambahkan, Konro Geprek ini dibanderol hanya Rp65 ribu per porsi. Selain itu, manajemen Dalton juga menawarkan minuman Sebrek Promo, yakni minuman yang menyegarkan dengan rasa yang kuat saat diminum. Untuk minuman tersebut, hanya mulai Rp50 ribu-/Nett untuk per gelasnya dan Rp150 ribu-/Nett untuk 1 pitcher. 

"Untuk memesan menu-menu terbaru ini tersedia di outlet Dalton Hotel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 16, Makassar. Seperti, Urbang Lounge, The Lounge, Dalton Hotel Makassar," jelasnya.