Rabu, 20 Juni 2018 18:50 WITA

DJ Asal Rusia Akan Guncang Botol Musik Almadera Hotel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
DJ Asal Rusia Akan Guncang Botol Musik Almadera Hotel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi para pencinta musik dan hiburan malam, kini botol musik hadir kembali dengan konsep baru yang lebih fresh dan exclusive yang berada di basement parkiran Almadera Hotel.

Berbagai persiapan dilakukan untuk para pencinta hiburan malam dengan menyiapkan tempat nongkrong bergengsi untuk nobar Piala Dunia 2018. Selain itu, pihak manajemen juga memberikan persembahan spesial homeband lokal Replay band, luvina dancer dan mendatangkan Dj cantik asal rusia, Dj iris.

"Open gate akan dibuka pukul 18.00 wita, dan acara pembuka dimulai dengan penampilan replay band, kemudian selama satu jam kedepan Dj Rizkand & Clara akan menyuguhkan Dj setnya," ujar General Manager Almadera Hotel, Makmur.

Selain itu, tamu akan dimanjakan dengan live musik dan suasana RED glamour dan mendapatkan diskon 20 persen untuk paket minuman dan free entry untuk pengunjung yang datang pada Kamis (21/6/2018) besok.

Botol musik yang berbeda dari sebelumnya akan beroperasional pukul 19.00 sampai dengan 04.00 am dan dilengkapi dengan dua room karoke super vip (penthouse) memiliki meja bilyard dan tiga room deluxe.