Jumat, 24 Juni 2016 14:10 WITA

Hotel M-Regency Makassar Raih Penghargaan dari Traveloka

Editor: Jumardin Akas
Hotel M-Regency Makassar Raih Penghargaan dari Traveloka

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel M-Regency Makassar kembali membukukan penghargaan bergengsi. Kali ini penghargaan diperoleh dari Traveloka. 

Hotel M-regency Makassar mengantongi penghargaan “Sertified Hotel Partner“, dimana penilaian diperoleh dari berbagai faktor, review dan feedback yang “excellence” dari customer serta penyajian konten yang baik di portal Traveloka. 

Faktor pendukung lainnya adalah komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu-tamu yang memesan melalui portal Traveloka. 
Penghargaan ini melengkapi penghargaan sebelumnya yang telah diterima Hotel M-Regency Makassar yang pada tahun 2015 berhasil membukukan penghargaan “Best Review Award 2015” dari Booking.com. 

Loading...

"Saat ini kita hidup di era referensi digital dan penilaian online menjadi sangat berarti. Kesiapan Hotel M-Regency Makassar dalam menyambut era tersebut telah ditunjukkan melalui performa yang prima sehingga telah mendapatkan apresiasi," kata Public Relation M-Regency Hotel Tety Noviayanti.

Untuk ke depanm Hotel M-Regency Makassar akan terus mencari cara memanfaat teknologi dan sosial media kedalam layanan pelanggan. Selama bulan Ramadhan ini, Hotel M-Regency Makassar meluncurkan paket kamar Ramadhan Package, dimana harga kamar yang ditawarkan untuk Superior Room Rp 385.000,- dengan fasilitas menginap satu malam di Superior Room sudah termasuk tajil dan sahur untuk 2 orang.

Loading...
Loading...