Minggu, 03 Juni 2018 22:14 WITA

Semarak Pesonna Ramadan Gelar Lomba Qasidah

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Semarak Pesonna Ramadan Gelar Lomba Qasidah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Semarak Pesonna Ramadan 2018 masih terus berlangsung di pelataran parkir Hotel Pesonna Makassar. Dimana, masih ada kegiatan kompetisi qasidah yang masih menyisahkan 6 peserta lagi.

Dalam kompetisi ini, total ada 21 grup yang akan bertanding. Dimana ada 14 grup dari kategori Majelis Taklim dan 7 grup dari katergori Remaja se-kota Makassar. 

Kompetisi akan berakhir pada tanggal 8 Juni 2018 nanti. Penutupan akan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada peserta.

"Kegiatan ini Insyallah akan terus kami laksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadan untuk tetap menjaga ke-eksisan dari lantunan lagu qasidah dari ibu-ibu Majelis Taklim dan anak-anak remaja Kota Makassar". kata GM Hotel Pesonna Makassar, Ali Hidayat.

Sementara itu, semarak Pesonna Ramadan tidak hanya ada kompetisi qasidah saja, namun disemarakkan juga oleh Pasar Halal dari MUI yang berisikan tenant yang menjual produk-produk yang sudah bersertifikat halal dari MUI. 

Ali menambahkan, Disini juga ada pemeriksaan kulit gratis dari Kimia Farma dan kegiatan berbagi takjil dari PT. Pegadaian. Semarak Pesonna Ramadan 2018 ini terlaksana juga disponsori oleh PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar, LPPOM MUI, Kimia Farma, Maltronik, dan Oishi oleh-oleh Makassar.