Kamis, 23 Juni 2016 22:09 WITA

Hotel Best Western Makassar Gelar Klinik Hijab dan Kelas Kecantikan

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Best Western Makassar Gelar Klinik Hijab dan Kelas Kecantikan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Best Western Plus Makassar Beach menggelar kegiatan bertajuk "Hijab Clinic & Beuty Class" di hotelnya, Jl Botolempangan, Kamis (23/6/2016).

General Manager Best Western Plus Makassar Beach, Erick Siahaya mengatakan, even ini masih merupakan bagian dari rangkaian Festival Ramadan yang digelar serentak di semua property Best Western Indonesia.

"Intinya kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk menyebarkan ilmu kepada para muslimah mengenai arti penting hijab sebagai salah satu ciri khas berpakaian wanita muslim," kata Erick kepada Rakyatku.com.

Dia menjelaskan, kegiatan itu penting karena dapat memberikan motivasi bagi para wanita untuk selalu tampil cantik dan menarik meskipun sedang aktif bekerja atau berkegiatan.

Acara ini merupakan hasil kerjasama antara manajemen hotel dan Hijabers Mom Community Makassar, serta Executive Team yang merupakan gabungan konsultan Oriflame.

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang Gardenia lantai 2 tersebut diikuti sedikitnya 40 orang peserta yang datang dari kalangan professional muda, mahasiswa, dan karyawan Best Western Plus Makassar Beach.

Loading...

Dalam kegiatan yang berlangsung sore hari tadi dibagi dalam dua sesi, yakni sesi pertama membahas cara berhijab dan sesi kedua mengenai cara menggunakan make up.

Pada sesi hijab clinic diisi oleh Mom Amy dari komunitas Hijabers Mom Makassar yang memberikan tutorial cara mengenakan jilbab pashmina dengan berbagai macam variasi. Sedangkan sesi Beauty Class yang diisi oleh Chaca dari Executive Team Oriflame, memberikan tips dan trik dalam merias wajah.

Acara Hijab Clinic & Beauty Class ditutup oleh Assistant Marcom Manager Best Western Plus Makassar Beach Abdul Azis Munawir.

"Ke depan kita akan menyelenggarakan event yang lebih besar lagi berkaitan dengan konsep hijab dan tidak menutup kemungkinan akan dirangkaikan dengan kegiatan fashion show," terang Azis.

Loading...
Loading...