Kamis, 23 Juni 2016 21:25 WITA

Amaris Hotel Pettarani Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Andi Chaerul Fadli
Amaris Hotel Pettarani Buka Bersama Anak Yatim Piatu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Amaris Pettarani menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu, Kamis (23/6/2016).

Amaris Pettarani mengundang puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Alpina, Kelurahan Sinrijala. Seluruh karyawan mulai dari Hotel Manager hingga staf pun turut membantu untuk melancarkan kegiatan ini. 

Kegiatan diisi dengan pembacaan Al Quran, ceramah rohani, serta pembagian goodie bag dan sejumlah donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu. 
 
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian manajemen Amaris Hotel Pettarani – Makassar dengan warga sekitar. 

Loading...

“Acara berbuka puasa ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar. Kami juga mengharapkan dengan diadakannya acara ini kita bisa berbagi kebahagiaan dan rejeki dengan anak yatim piatu di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” kata Abraham AG Louhenapessy, Assistant Hotel Manager Amaris Hotel Pettarani – Makassar.
    
Manajemen Amaris Hotel Makassar mengharapkan melalui kegiatan ini dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali kekeluargaan dengan masyarakat sekitar. Serta dapat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan.

Loading...
Loading...