Kamis, 23 Juni 2016 20:17 WITA

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, The Rinra Titip Doa Khusus

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Jumardin Akas
Buka Puasa Bersama Anak Yatim, The Rinra Titip Doa Khusus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu hotel rintisan Phinisi Hospitility Group yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga No 2 Makassar, hari ini (23/6/2016) menggelar acara buka bersama anak yatim.

Dalam acara yang bertajuk "Berbagi Keberkahan Bersama Anak Yatim" ini The Rinra mengundang 110 anak dari tiga panti asuhan yang ada di Kota Makassar, diantaranya Panti Asuhan Wahyu Ilahi, Panti Asuhan Abadi, dan Panti Asuhan Al Iman.

CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga dalam sambutannya meminta doa dari segenap anak yatim dan undangan yang hadir untuk sama-sama mendoakan kesuksesan Hotel The Rinra Makassar yang akan launching pada tanggal 20 Juli 2016, mendatang.

"Mohon doanya adik-adik semua agar senantiasa memberikan doa pada The Rinra yang akan di lounching bulan, sehingga diberikan kemudahan dan kelancaran," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan ini, Kamis (23/6/2016).

General Manager The Rinra Makassar,Erwin Arsyad memaparkan, selain anak panti asuhan, managemen The Rinra Makassar juga mengundang anggota PHRI, yang selain tujuan menjalin tali silaturahmi juga bertujuan memperkenalkan hotel The Rinra.

Loading...

"Undangan kami sedikit terbatas, hanya sekira 400 orang, terdiri dari anak panti dan rekan-rekan hotel se Kota Makassar, dalam hal ini PHRI," kata Erwin disela-sela acara.

Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Junardi. Disusul dengan buka puasa bersama seluruh undangan.

Acara buka puasa pertama The Rinra juga di isi dengan pemberian santunan berupa uang dan sembako kepada anak-anak dari tiga panti asuhan yang ada di Kota Makassar tersebut.

Loading...
Loading...